35 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh, Bikin Semangat Buat Cari Cuan

Your Story | Kamis, 24 Juni 2021 09:45

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Bekerja itu tidak hanya mengandalkan fisik dan pikiran saja. Namun juga membutuhkan semangat yang tinggi agar apa yang kamu kerjakan tidak menjadi beban, akan tetapi menjadi suatu kebutuhan.

Dream – Untuk bisa menyambung hidup, setiap orang perlu bekerja. Namun bekerja itu tidak hanya mengandalkan fisik dan pikiran saja. Tetapi juga membutuhkan semangat agar kamu tetap enjoy menjalaninya. Jika semangat bekerja tidak kamu miliki, maka pekerjaan yang kamu lakukan pun akan terasa berat karena kamu menganggapnya sebagai beban.

Niatkan bahwa bekerja ini adalah upayamu untuk mencari rezeki yang halal dan bisa memenuhi kebutuhan hidupmu serta orang-orang yang kamu cintai. Dengan begitu akan muncul semangat yang besar di dalam diri untuk berangkat ke tempat kerja dan tentunya dengan perasaan yang juga ringan.

Untuk mendapatkan semangat kerja itu, juga bisa melalui kata-kata motivasi kerja Mario Teguh. Diketahui bahwa sosok Mario Teguh adalah seorang pengusaha yang juga sekaligus motivator. Berbagai perjuangan yang telah ia lalui, hal tersebut mampu menginspirasi banyak orang untuk tak putus asa dalam berjuang.

Berikut adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang bisa memacu semangatmu sebagaimana dihimpun oleh Dream melalui Kapanlagi.com.

35 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh, Bikin Semangat Buat Cari Cuan
Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh (Foto: Liputan6.com)
2 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Menginspirasi

 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Menginspirasi
© Pixabay.com

Setiap orang biasanya akan lebih tergugah ketika melihat hal-hal yang bisa menginspirasinya. Baik itu berupa ucapan lisan maupun sebuah tulisan dengan rangkaian kata-kata yang terasa bernyawa. Ini juga berlaku untuk kamu yang sedang bekerja. Agar semangat kerjamu semakin menggebu, kamu membutuhkan kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang mampu menginspirasi.

Berikut adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang menginspirasi:

  1. " Jangan menyesali kejadian yang sudah lewat tapi ubahlah masa depanmu dengan usaha yang lebih keras."
  2. " Damailah. Berhentilah membandingkan yang tak kau miliki dengan yang dimiliki oleh orang lain. Bersyukurlah."
  3. " Sesungguhnya, bukan besarnya bebanmu yang tidak membahagiakanmu, tapi caramu memikulnya."
  4. " Tuhan akan lebih memperkayamu setelah kekurangan yang kau sabari, dan akan semakin meninggikan derajatmu setelah fitnah yang kau tabahi."
  5. " Sakitnya jadi orang baik tetap lebih baik daripada enaknya menjadi orang tidak baik. Kebaikan selalu menang, kalau tidak segera, nanti, tapi pasti."
  6. " Banyak orang di antara kita yang sebenarnya sedang berdiri di atas gunung emas. Tetapi sedang mengharapkan gunung arang di tempat lain."
  7. " Sesungguhnya, bukan besarnya bebanmu yang tidak membahagiakanmu, tapi caramu memikulnya."
  8. " Tidak semua yang kau inginkan adalah kebaikan bagimu. Seperti tidak semua yang kau benci adalah keburukan bagimu."
  9. " Tidak mungkin ada orang yang hidupnya hanya susah, pasti ada masa kemudahan dan kelimpahan itu datang."
  10. " Setulus apapun kebaikanmu kepada orang lain, akan selalu ada orang yang lebih mempercayai fitnah dan melupakan kebaikanmu."
3 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Ampuh Memompa Semangat

 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Ampuh Memompa Semangat
© Pixabay.com

Apakah kamu pernah merasa berat saat akan berangkat kerja? Atau kamu berkeluh kesah saat hari Senin tiba? Itu tandanya semangat di dalam dirimu tidak dalam kondisi yang penuh. Kamu perlu memompa semangat itu agar tak merasa berat saat akan berangkat kerja.

Berikut adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang ampuh memompa semangat:

  1. " Waktu adalah pembongkar dusta. Kebenaran tampil paling jelas kepada orang yang bersabar karena mendengarkan kata hati baiknya."
  2. " Bukan kemiskinan yang mengakibatkan buruknya sikap, tapi buruknya sikaplah yang menghalangi rezeki."
  3. " Bersabarlah. Pelajaran-pelajaran penting yang telah menyelamatkan dan mengangkatmu itu, dulu kau unduh dari rasa kecewa dan sakit hati yang kau hadapi dalam doa dan kesabaran."
  4. " Kualitas yang menjadi dasar dari semua kebaikan pribadi adalah kejujuran kepada diri sendiri. Orang yang mendustai dirinya sendiri, akan mendustai siapa pun, dan bahkan merasa mampu mendustai Tuhan."
  5. " Jagalah impianmu tetap besar, jadikanlah hatimu lebih kuat daripada keraguanmu, pastikanlah kesungguhan kerjamu juga sebesar impianmu, dan ikhlaslah bekerja keras dan jujur dalam pekerjaan yang sederhana, tapi yang menuntunmu menuju impianmu. "
  6. " Sesungguhnya bukan jumlah tahun yang menjadikan kita tua, tapi jumlah hari yang kita hidupi tanpa impian dan harapan."
  7. " Bukan besarnya ide, yang akan menghebatkan kehidupan, tapi besarnya kesungguhan untuk bekerja dalam ide apapun."
  8. " Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil."
  9. " Jangan bernegosiasi dengan impian Anda. Bernegosiasilah dengan apa yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. Apapun yang Anda impikan, mungkinkan."
  10. " Jika baik, lakukan. Jika tidak, tinggalkan. Jangan cari masalah."
4 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Buat Pekerjaan Terasa Menyenangkan

 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Buat Pekerjaan Terasa Menyenangkan
© Pixabay.com

Pekerjaan yang dilakukan dengan perasaan senang, pastinya bisa berjalan dengan lancar. Berbeda jika kamu mengerjakan pekerjaan dengan berat hati. Biasanya ada saja kesalahan yang kamu buat dan semuanya terasa tidak beres. Oleh karena itu, cobalah untuk memberikan motivasi pada diri sendiri.

Berikut adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang buat pekerjaan terasa menyenangkan:

  1. " Kalau anda berani. Anda akan mencapai yang besar. Dan kalau anda sabar. Anda akan mencapai yang tadinya tidak mungkin."
  2. " Damailah dalam ketulusan anda untuk hidup sebagai pribadi yang baik, rezeki yang baik adalah untuk orang baik."
  3. " Rasa minder adalah penyelamat bagi anak muda yang aslinya hebat, agar dia tidak sombong lalu cepat gagal."
  4. " Berfokuslah melakukan kebaikan yang bisa anda besarkan melalui pengulangan yang teratur. Semua orang besar dikenal luas karena konsisten melakukan kebaikan yang bermanfaat bagi banyak orang."
  5. " Tetaplah berlaku santun dan profesional, termasuk kepada orang yang biasa berlaku sebaliknya kepada Anda. Ketidak-santunan orang lain tidak boleh mengurangi keindahan pribadi Anda."
  6. " Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri."
  7. " Kegagalan Anda tidak final, maka jangan putus asa. Sukses Anda juga tidak final, maka janganlah sombong."
  8. " Apapun yang terjadi hari ini, bersabarlah. Hidup ini memang begitu, menguji kesabaran kita sebelum memberi hadiahnya yang cantik."
  9. " Kita akan terus merasa menderita, selama kita melihat diri kita menderita. Kita akan segera berhenti mengasihani diri sendiri seperti itu, jika kita melihat diri kita berhak untuk berhasil, dan segera bangkit dan bekerja."
  10. " Rencana Tuhan selalu berakhir dengan kebaikan. Jika keadaan anda saat ini belum baik, berarti itu belum akhir."
5 dari 5 halaman

Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Bijak

 Kata-kata Motivasi Kerja Mario Teguh yang Bijak
© Pixabay.com

Berikut adalah kata-kata motivasi kerja Mario Teguh yang bijak:

  1. " Yang bersungguh-sungguh yang dapat, maka bersungguh-sungguhlah dalam hal yang bernilai. Jangan bersungguh-sungguh melakukan yang tidak ada gunanya."
  2. " Jangan pernah lupa bahwa tidak ada kesulitan yang permanen. Semuanya masih bisa berubah. Tetaplah pelihara harapan baik Anda, bahwa Tuhan akan mendatangkan perubahan yang menyejahterakan dan membahagiakan Anda. Damailah."
  3. " Dan memang, tenaga yang kita gunakan untuk merasa khawatir sering lebih besar daripada yang kita butuhkan untuk bekerja. Maka, marilah kita lebih sibuk bekerja daripada sibuk gelisah dalam kekhawatiran."
  4. " Kuatkanlah dirimu. Memang sekarang semuanya tidak mudah, tapi kehidupan tidak mungkin seluruhnya sulit. Sabarlah."
  5. " Tidak ada kebaikan yang sia- sia. Tuhan menghargai kebaikan kita, walau sekecil apa pun. Tetaplah melakukan kebaikan dan berharapan baiklah."
Join Dream.co.id