Setelah Tegak 30 Tahun, Angin Kencang Robohkan Rumahku

Your Story | Jumat, 28 November 2014 08:02
Setelah Tegak 30 Tahun, Angin Kencang Robohkan Rumahku

Reporter : Ayik

Selama 30 tahun rumah yang berada di Jalan Matraman Dalam 3 RT 16/07, Kel. Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat itu hancur.

Dream - Soid hanya bisa meratapi reruntuhan rumahnya yang telah dihuni selama 30 tahun itu. Angin kencang  merobohkan rumah yang telah melindunginya beserta keluarga dari panasnya matahari dan dinginnya angin malam.

Rumah yang berada di Jalan Matraman Dalam 3 RT 16/07, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat itu dihuni oleh 5 orang. Sebelum rumahnya hancur, Soid mendengar suara gemuruh pada pukul 5 sore dan seketika bangunan rumahya hancur.

 Setelah Tegak 30 Tahun, Angin Kencang Robohkan Rumahku

Penghasilan Soid dan adiknya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Biaya renovasi rumah tidak dapat mereka sanggupi. Karena hanya Rp 700-800 ribu per bulan yang bisa mereka kantongi.

Beruntung program Zakat Peer to Peer badan wakaf Al-Qur'an menggalang dana dari kaum muslimin hingga dapat mengurangi beban Soid.

Penasaran dengan kisah mengharukan ini? Yuk simak kisahnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Terkait
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id