10 Jokes Ala Bapak-Bapak Zaman Now, Mau Ngakak Takut Dimarahi

Your Story | Rabu, 17 Juni 2020 14:46
10 Jokes Ala Bapak-Bapak Zaman Now, Mau Ngakak Takut Dimarahi

Reporter : Reni Novita Sari

Ada-ada saja kelakuan bapak-bapak jaman now

Drama - Seorang bapak dalam keluarga sering kali diidentikkan sebagai sosok yang berwibawa dan tegas. Tak mengherankan karena bapak adalah berperan sebagai pemimpin dan pelindung keluarga.

Meski identik dengan sosok berwibawa, tak jarang sosok tulang punggung keluarga ini sering kali bertingkah kocak dan mengundang tawa. Lelucon-lelucon receh biasanya dilontarkan bapak-bapak baik secara langsung atau lewat status di media sosial. Tentunya hal ini jauh dari sosok wibawa dan tegas yang membuatnya terlihat lucu.

Di zaman modern ini menjadi eksis di dunia maya adalah hal biasa bagi semua kalangan. Baik muda ataupun tua, kini punya kesempatan yang sama untuk memiliki media sosial. Tapi di tangan para bapak, kadang ada saja tingkah polahnya. Dalam penggunaannya, biasanya bapak menjadikan media sosial Facebook sebagai wadah untuk mencari hiburan maupun menghilangkan rasa jenuh.

Mungkin mereka tak mau kalah dengan para generasi muda, jadi mereka eksis sebisanya. Namun rupanya niatan eksis mereka ini kadang juga bikin canda tawa orang yang melihatnya.

Nah, biar kamu tidak penasaran, berikut status kocak para “ Bapak-bapak zaman now”  yang gak ingin dibilang ketinggalan zaman.

2 dari 11 halaman

Social distancing Kali, Pak

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

3 dari 11 halaman

Mau kesal, tapi Ada Benarnya Juga

 Meme Lucu© foto: Twitter/@littleomnivore

4 dari 11 halaman

Ini Kalau Bapak-Bapak Bahas Burung

 Meme Lucu© foto: Twitter/@abnormie_

5 dari 11 halaman

Aduh, si Bapak!

 Meme Lucu© Sumber: (Twitter/fhaziefer)

6 dari 11 halaman

Iya Pak, kalau ibu kota Jawa Barat di Bandung.

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

7 dari 11 halaman

Emang Piano berdenting, Pak? Bukannya jam dinding?

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

8 dari 11 halaman

Ya, soalnya udah habis, Pak. Beli lagi coba.

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

9 dari 11 halaman

Terserah Bapak aja, deh.

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

10 dari 11 halaman

Ada-ada aja si Bapak

 Meme Lucu© foto: Twitter/@_mardial_

11 dari 11 halaman

Lucunya kok nanggung, ya.

 Meme Lucu© foto: Instagram/@receh.id

Join Dream.co.id