`Hantu Gentayangan` Penebar Teror Tinja Itu Dibekuk

Video | Jumat, 5 Agustus 2016 14:26

Reporter : Idho Rahaldi

Sebuah rekaman mendapati sesosok hantu menaruh kotoran di depan pintu apartment...

Dream - Seorang wanita mendapati kantung plastik berisi kotoran dan air seni manusia di depan pintu apartemennya di kota Dali, provinsi Yunnan, Tiongkok.

Tak hanya sekali, situasi itu terus berulang selama hampir 7 bulan. Peristiwa aneh dan jorok itu berawal pada bulan Januari lalu.

Saat wanita bernama Yang itu mendapati sebuah surat bertuliskan dirinya mencampuri urusan rumah tangga orang lain.

Sejak saat itulah 'teror' kotoran dan air seni manusia terus terjadi. Merasa terintimidasi Yang terpaksa memasang kamera CCTV di depan pintunya.

Walau akhirnya kamera itu dirusak pada bulan juli lalu, namun sebuah rekaman mendapati sesosok hantu mengenakan topeng. Tubuhnya dibungkus seprai putih, mengenakan sepatu berwarna merah menyala dan memakai rambut palsu panjang berwarna hitam lah yang menjadi pelakunya.

Yang pun tak ragu untuk melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian, dan pada Selasa 3 agustus 2016 pelaku berhasil pelaku berhasil tertangkap yang adalah seorang pria berusia 42 tahun.

Motif perilaku pria ini masih didalami kepolisian dan untuk itu polisi menahan si " hantu" selama so hari untuk menjalani pemeirksaan. (Ism, youtube/all around the web)

Terkait
Join Dream.co.id