Manuver Bahaya, Jet Tempur F-16 Terbang di Atas Kepala

Video | Senin, 8 Desember 2014 16:05

Reporter : Eko Huda S

Para penonton terkejut. Pesawat itu melesat beberapa meter di atas kepala mereka. Mereka bisa merasakan angin kencang dan panasnya semburan gas dari mesin jet.

Dream - Manuver berbahaya ditunjukkan pilot Turki kepada para penggemar jet tempur di negara itu. Sang pilot menerbangkan jet F-16 sangat rendah, tepat di atas kepala puluhan penonton yang berdiri di dekat sebuah bandara.

Dikutip Dream dari Mirror, Senin 8 Desember 2014, jet tempur itu dikendalikan Kapten Yusuf Kurt. Saat hendak mendarat di landasan, Yusuf menerbangkan pesawatnya dengan sangat rendah. Kala itu Yusuf memang akan mendarat di bandara yang tak jauh dari tempat orang-orang itu berdiri.

Terang saja para penonton itu terkejut. Mereka berlarian sambil merunduk, takut pesawat itu mengenai kepala. Pesawat itu melesat beberapa meter di atas kepala mereka. Para penggemar jet tempur itu bisa merasakan angin kencang dan panasnya semburan gas dari mesin jet.

Aksi menegangkan itu diabadikan dalam rekaman video dan diposting ke laman Youtube oleh akun Wonkabar007 pada 9 Juli silam. Hingga kini, video ini sudah dilihat 1.704.367 kali. (Ism)

{BODY_PROGRESS}
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id