Tali Bekas Gantung Diri Buat Geger, Polisi Sampai Turun Tangan

Unik | Kamis, 3 Mei 2018 16:30
Tali Bekas Gantung Diri Buat Geger, Polisi Sampai Turun Tangan

Reporter : Sugiono

Korban ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di pohon mangga.

Dream - Sebuah kejadian ganjil menyertai kasus penemuan jasad seorang ibu rumah tangga bernama Saidah yang tewas gantung diri di pohon mangga.

Warga kawasan Jalan Menteng, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kotawaringin Timur, itu ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di pohon mangga, Sabtu (28/4/2018) malam.

Namun yang membuat penemuan jasad Saidah gempar adalah hilangnya tali yang digunakan untuk gantung diri secara tiba-tiba.

Seorang warga bernama Udin mengatakan jasad Saidah ditemukan pertama kali oleh ibu mertuanya yang bernama Torieh.

" Setelah diberitahu mertua korban, warga berdatangan untuk menolong. Namun mereka terkejut karena tali jemuran yang digunakan untuk gantung diri tiba-tiba menghilang," ujar Udin.

Kejadian ganjil lainnya adalah pisau yang digunakan Torieh untuk memotong tali yang menggantung korban juga turut hilang.

Udin mengatakan tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana peristiwa aneh itu bisa terjadi dalam satu waktu yang sama.

" Tadi ada polisi yang datang dan menanyakan keberadaan talinya. Namun tidak ada satu orang pun yang tahu, termasuk Torieh," tambahnya.

Diduga Untuk Hal-hal Ghaib

Warga pun mulai menduga-duga tentang hilangnya tali dan pisau dalam kasus bunuh diri Saidah itu.

Seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan tali yang digunakan untuk gantung diri dan tiba-tiba hilang itu kemungkinan digunakan untuk hal-hal ghaib.

" Katanya sih ada ngambil tali untuk keperluan hal ghaib. Namun tidak tahu juga siapa yang mengambil tali bekas gantung diri itu," kata warga tersebut.

Kasus pelik ini masih ditangani Polsek Ketapang. AKP I Kadek Dwi Yoga Sidhimantra, Kapolsek Ketapang, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

" Kasus ini masih terus kami tindak lanjuti. Dan sekarang masih proses lidik," kata Yoga Sidhimantra.

(Sumber: borneonews.co.id)

Komentar
Beri Komentar
Ibu Negara Iriana Memperingati Hari Kartini di Solo
Join Dream.co.id
KPU Buka Pengaduan Data, Ini Caranya