Viral! Wakil Rektor ITB Baca Kuesioner Kocak Saat Wisuda

Unik | Rabu, 8 Juli 2020 10:01
Viral! Wakil Rektor ITB Baca Kuesioner Kocak Saat Wisuda

Reporter : Ulyaeni Maulida

Unggahan video ini pun mengundang gelak tawa warganet.

Dream – Warga Twitter tengah ramai membahas unggahan video dari akun @kiko_art. Potongan video itu berisi jawaban kuesioner kocak miliknya.

Yang lebih hebohnya lagi, kuoesioner itu dibacakan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof Bermawi Priyatna Iskandar, saat wisuda berlangsung.

Hasil kuesioner ini dibacakan di tengah prosesi wisuda dan disaksikan akademisi dan wisudawan lainnya.

" Aku kira enggak bakal dibacain jadi ngisi ala kadarnya aja. Eh ternyata dibacain, malu banget dong," tulis kiko dalam akunnya.

2 dari 3 halaman

Awal pembacaan kuesioner memang tak ada yang aneh. Pertanyaan yang pertama dibacakan dalam kuesioner seputar hobi mahasiswa.

Kiko mengaku memiliki hobi menggambar dan mewarnai dengan cat air. Namun hal lucu terjadi ketika Wakil Rektor ITB ini membacakan kalimat selanjutnya.

Ia menyebut suka hunting promo dan diskon. Selain itu ia juga suka mengobrol dengan kucing.

Sontak saja jawaban kuesioner itu membuat seisi ruangan tertawa. Bahkan Wakil Rektor ikut memberi tambahan lucu. “ Jadi ini dalam rangka untuk memanfaatkan keilmuannya, begitu," ucapnya sembari tertawa.

Kemudian dilanjutkan dengan cara belajar. Melalui jawabannya, Kiko menjelaskan bahwa cara belajarnya normal. Ia suka belajar dan membaca text book sambil tidur-tiduran di kasur.

" Tak jarang saya ketiduran, dan mimpi belajar di dalam mimpi. Dan bangun-bangun ingat tadi di mimpi belajar apa," lanjut Wakil Rektor yang kemudian diiringi tawa peserta wisuda.  

Salah satu cuplikan lain yang Kiko bagikan adalah jawaban saat kuesioner itu menanyakan sisi negatif studi di ITB. Ia menjawab " Belum dapat jodoh."

Warek pun menambahkan “ Mudah-mudah Kiko dapat jodoh nih dalam waktu dekat.” Sesi itu pun berakhir dengan penuh gelak tawa dari para peserta wisuda.

3 dari 3 halaman

Video ini pun sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Dan menjadi viral di Twitter. Selain itu banyak pula warganet yang memberi komentar lucu dari unggahan video tersebut.

 Komen lucu© Twitter/kiko_art

 Komen lucu© Twitter/kiko_art

 Komen lucu© Twitter/kiko_art

 Komen lucu© Twitter/kiko_art

Join Dream.co.id