Gadis Ini Pamer Foto Wisuda, Pas Dilihat Bikin Terperanjat

Unik | Kamis, 17 Mei 2018 11:15
Gadis Ini Pamer Foto Wisuda, Pas Dilihat Bikin Terperanjat

Reporter : Febriyani

Dee tampak cantik memakai baju toga berwarna hijau.

Dream - Wisuda adalah momen penting bagi para mahasiswa. Inilah saat dimana masa mengenyam pendidikan akan beralih. Berganti periode menjadi orang yang harus makin mandiri dan mencari kerja.

Tak heran banyak mahasiswa ingin merayakan momen itu dengan istimewa. Kehadiran keluarga dan teman sangat dinantikan saat wisuda.

Rasa suka cita juga yang dirasakan seorang wisudawati, Janvier Dee C. Macapagal. Melalui akun Facebook Jdee Castre, ia membagikan foto-fotonya saat wisuda pada 22 Maret 2018 lalu.

Dalam unggahannya, Dee terlihat cantik dengan baju toga berwarna hijau yang dikenakannya. Dia terlihat berpose bersama seorang wanita sambil menunjukan plakat ke depan kamera. 

Penampilan Dee sungguh anggun. Memakai make up tipis, dia membiarkan rambutnya tergerai.

Sekilas, tak ada keanehan saat melihat foto wisuda Dee. Namun kalimat dalam keterangan foto yang ditulis Dee menyita perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Caption Pembuka Masih Biasa

Sebagai bentuk kebanggaan menjadi wisudawan, Dee menuliskan lengkah identitas nama sekaligus gelar yang didapatnya. Dee ternyata lulusan fakultas ekonomi. Jurusannya administrasi bisnis dengan program studi manajemen keuangan. 

" JANVIER DEE C. MACAPAGAL Bachelor of Science in Business Administration major in Financial Management," tulis Dee.

Unggahan Perempuan asal Koronadal, Cotabato Selatan, Filipina, mungkin tak jadi masalah bagi sebagian besar peselancar sosial media.

Tapi coba perhatian lagi kalimat lanjutannya. 

3 dari 3 halaman

Ini Status yang Bikin Heboh

Dee dengan bangga menuliskan status yang sangat pribadi untuk warga di negaranya. 

" VIRGIN. Yes, we still exist," tulis Dee.

Dee ingin mengatakan bahwa dirinya masih perawan. Ia ingin menunjukkan bahwa masih banyak perempuan yang tetap menjaga kehormatannya di tengah kehidupan yang semakin modern dan bebas seperti saat ini. 

Tentu saja unggahan bersifat sangat personal itu membuat netizen di Filipina heboh. Unggahan Dee sampai disebar ulang sebanyak 6.852 kali. Banyak netizen yang terkejut dengan caption buatan Dee.

" Idol is the caption, hahahah," komentar akun Yurgo Hero.

Kisah tentang Dee juga diunggah sebuah laman thedailyfeed.org. Situs tersebut langsung menjadikan caption Dee sebagai judul beritanya.

" Kata-kata itu, pendek namun sangat menggugah. Banyak netizen angkat topi dengan kalimat foto tersebut. Namun ada pula yang merasa caption tersebut sarkastik. Bagaimanapun reaksi netizen, topik Dee sama sekali tak keliru."

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id