Mengejutkan, Wanita Ini Terjungkir dan Langsung 'Ditelan' Kasur

Unik | Selasa, 28 September 2021 14:45

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Auto ngakak, gini nih kalo udah temenan deket.

Dream – Saat sedang bersama teman, apalagi jika itu adalah sahabat dekat, biasanya ada saja tingkah atau pun kejadian lucu yang kerap terjadi. Bahkan kejadian-kejadian itu tidak direncanakan sebelumnya dan tiba-tiba saja terjadi secara spontan. Hal seperti inilah yang mampu mengundang tawa dan kehebohan di lingkup pertemanan.

Seperti yang terjadi pada dua wanita ini sebagaimana videonya dibagikan oleh akun Instagram @ngakaksehat berikut ini. Video itu menampilkan dua wanita yang sedang menghias kamar untuk memberikan kejutan ulang tahun. Mereka memasang tulisan " Happy Birthday" di dinding tepat di atas kasur.

Namun tiba-tiba saja kejadian lucu dialami oleh salah seorang wanita itu hingga membuat temannya tak bisa menahan tawa. Video itu pun langsung mencuri perhatian warganet dan mengundang gelak tawa di kolom komentar.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @ngakaksehat.

Mengejutkan, Wanita Ini Terjungkir dan Langsung Ditelan Kasur
Wanita Jatuh Terhimpit Kasur (Foto: Instagram @ngakaksehat)
2 dari 4 halaman

Seorang Wanita Terhimpit Kasur

 Seorang Wanita Terhimpit Kasur© Instagram @ngakaksehat

Melalui sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ngakaksehat menampilkan dua orang wanita yang sedang menyiapkan kejutan ulang tahun di kamar. Mereka memasang tulisan “ Happy Birthday” di dinding tepat di atas kasur. Tampak di kamar tersebut ada tiga buah kasur yang disusun secara berjajar.

Saat seorang wanita sudah menyelesaikan tugasnya dan duduk di antara sela kedua kasur, tiba-tiba saja tubuhnya seperti ditelan oleh kasur dan membuat tubuhnya terhimpit. Di mana bagian kepala terlebih dahulu masuk di antara dua kasur tersebut, sedangkan kedua kakinya berada di atas.

3 dari 4 halaman

Temannya Ketawa Dulu Baru Membantu

 Temannya Ketawa Dulu Baru Membantu© Instagram @ngakaksehat

Saat terjatuh, temannya masih mengerjakan pemasangan tulisan di dinding dan belum menyadari kalau ada kejadian yang sedang menimpa temannya itu. Tapi tak lama, ia pun menoleh dan melihat kejadian tersebut. Ia tak bisa lagi menahan tawa dan langsung menjatuhkan tubuh ke kasur dengan posisi bersujud sambil tertawa.

Setelah beberapa waktu, ia pun bangun dan berusaha membantu temannya. Mula-mula ia menarik celananya, tapi karena merasa tidak mungkin bisa, ia pun langsung mengambil salah satu tangan temannya dan menarik ke atas kasur.

Ngakak dulu baru tolongin,” tulis caption di postingan video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© Instagram @ngakaksehat

Setelah video tersebut dibagikan, hal ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka saling tertawa melihat kejadian yang menimpa si wanita, apalagi saat melihat temannya tidak langsung menolong tetapi tertawa dulu. Diketahui video ini pun telah mendapatkan 70 ribu lebih like dan 1000 lebih komentar.

“ Ngakak sampek lunas utang2,” tulis @ananda.fatma

Ahahhah teman kan gtu,ketawa dulu tolongin belakangan,” tulis @robi_99

ngakak sampe jadi crazy rich Bekasi,” tulis @hillamomo

Inii bru beneran true friend..,” tulis @bapak.rio

Kasur hidup?,” tulis @adinataptr

ga kuat bgt, lucu banget,” tulis @ipi.chan

“ Hahahahhaha kalo aku di situ juga apsti ngakak dulu baru nolongin,” tulis @lindsayolova.

Join Dream.co.id