Wanita Ini Bantu Persalinan Sahabat Karibnya, Terkejut Saat Tahu Bayi yang Lahir Hasil Perselingkuhan dengan Suaminya

Unik | Rabu, 17 November 2021 19:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

Tanda lahir tersebut terlihat sangat mirip dengan tanda yang ada pada leher sang suami.

Dream – Hailey Custer, wanita yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat, membagikan pengalaman pahitnya setelah dikhianati oleh suami dan sahabatnya sendiri. Ia tak pernah menyangka, dua orang yang paling ia cintai telah bermain api di belakangnya.

Perselingkuhan mereka diketahui Custer ketika ia tidak sengaja melihat tanda lahir pada leher bayi perempuan sahabatnya. Tanda lahir tersebut terlihat sangat mirip dengan tanda yang ada pada leher sang suami.

Kecurigaannya pun terbukti, setelah sang suami yang bernama Travis Bowling mengakui perbuatannya. Ia bahkan mengatakan telah berselingkuh dengan sahabat istrinya selama enam tahun lamanya.

Wanita Ini Bantu Persalinan Sahabat Karibnya, Terkejut Saat Tahu Bayi yang Lahir Hasil Perselingkuhan dengan Suaminya
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
2 dari 5 halaman

Tinggal bersama sahabat

 Ilustrasi© Pexels.com

Dulunya Custer adalah seorang pecandu narkoba yang sedang dalam masa pemulihan. Ia juga ingin membantu sahabatnya agar sama-sama lepas dari benda tersebut.

Custer pun mengajak sahabatnya untuk tinggal bersamanya karena ia tak memiliki tempat tinggal. Awalnya, Custer juga menyadari suami dan sahabatnya semakin dekat.

Namun, Custer tak pernah mencuirgainya lantaran ia yakin mereka berdua memang dekat sebagai sahabat.

“ Kami semua adalah orang yang karismatik, jadi kami semuamembuat lelucon satu sama lain. Saya tidak melihat apa-apa di sana. Saya sangat naif jadi saya tidak berpikir seseorang bisa melakukan itu,” ungkap Custer.

3 dari 5 halaman

Tak sengaja lihat tanda lahir

Setelah beberapa tahun berlalu, sahabatnya itu pun hamil. Custer dengan sigap membantunya menjalani hari bahkan menemaninya hingga ke rumah sakit.

Namun, suatu hari Custer tak sengaja melihat tanda lahir pada leher bayi perempuan sahabatnya. Tanda lahir itu juga tak asing karena mirip seperti yang dimiliki sang suami.

" Saya sedang mengganti popok putrinya dan saya perhatikan bahwa dia memiliki apa yang kami sebut benjolan Bowling dan saya tahu persis bahwa bayi itu adalah anak suami saya,” lanjutnya.

Saat itu, sahabatnya tengah berdiri di sampingnya. Mereka tak menyangka dengan adanya situasi yang mengejutkan tersebut.

“ Ketika saya mengetahui teman saya berdiri di sebelah saya, saya menatapnya. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia hanya menundukkan kepalanya dan melihat ke lantai,” ungkapnya kembali.

4 dari 5 halaman

Tetap memaafkan sang sahabat

 Ilustrasi© Pexels.com

Setelah mengetahui perselingkuhan itu, Custer tetap menyambut sahabatnya itu. Karena ia tidak memiliki tempat untuk pergi.

Ia memang tak bisa menerima perbuatan yang dilakukan oleh suami dan sahabatnya, namun anak yang dilahirkan tersebut sama sekali tak berdosa.

" Saya terus memikirkan anak-anak saya, pada akhirnya itu adalah saudara kandung mereka dan saya tidak akan menjadi orang yang membahayakan anak itu," jelasnya.

5 dari 5 halaman

Akhirnya hidup bahagia

Kini, Custer dan sahabatnya itu tinggal bersama. Mereka juga tetap saling menjaga satu sama lain. Terlebih sang suami kerap pergi dan meninggalkan mereka. Suaminya juga sering berlaku kasar padanya.

Disisi lain, terlepas dari segala masalah yang terjadi, Custer tak pernah membenci sahabatnya. Ia juga tak menyimpan dendam pada sang suami.

'Semuanya terjadi karena suatu alasan dan saya masih berteman dengannya hari ini. Saya masih mencintainya dan memaafkannya, saya hanya berharap dia bisa memaafkan dirinya sendiri,” imbuhnya.

Custer pun dapat menjalani kehidupannya dengan baik. Ia sudah memberikan maaf dan perlahan hatinya pun kembali sembuh. Custer pun diketahui telah menikah kembali dan hidup bahagia.

(Sumber: metro.co.uk)

Join Dream.co.id