Waduh! Viral Sejoli Tertangkap Kamera Mesum di Lokasi Wisata Ramai Pengunjung

Unik | Senin, 17 Mei 2021 16:59
Waduh! Viral Sejoli Tertangkap Kamera Mesum di Lokasi Wisata Ramai Pengunjung

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Aksi tak etis keduanya itupun direkam oleh seorang pengunjung lain.

Dream - Beredar video sepasang sejoli kedapatan tengah melakukan aksi mesum di sebuah kolam pemandian wisata yang sedang ramai pengunjung. Aksi keduanya itupun direkam oleh seorang pengunjung lain.

Dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @jurnalisjunior, terlihat sejoli itu tengah berada di pinggir kolam pemandian dengan posisi saling berpelukan. Tubuh sang wanita tengah bersandar ke dinding.

Sedangkan sang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dengan santai dan tak tak malu membalas pelukan sang wanita.

2 dari 5 halaman

Mereka terlihat beradegan mesra meski disekeliling mereka tengah ramai pengunjung. Seperti menganggap dunia milik berdua, keduanya kian berani melakukan hal yang dianggap tak etis di lakukan di depan umum.

Wajah mereka selanjutnya saling bersentuhan seperti sedang berusaha berciuman.

 remaja mesum
© Instagram

" Ih, ih, ciuman dong," sebut wanita yang merekam aksi kedua remaja itu.

Pada saat itu suasana sangat ramai dan lokasi tersebut sangat terbuka. Tidak ada pengunjung lain yang menegur aksi mereka.

 

3 dari 5 halaman

Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by JURNALIS_JUNIOR (@jurnalisjunior)

 

4 dari 5 halaman

Sejoli Diduga Mesum di Kuburan Cina, Si Cewek Tak Kenakan Celana, yang Terjadi..

Dream - Aksi mesum sepasang kekasih kembali terjadi. Keduanya terciduk berzina di kuburan cina yang terkenal sangat angker.

Ketika digerebk warga, sejoli itu tengah dalam posisi berhimpitan. Ketika itu sang wanita tidak mengenakan celana sama sekali.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infopublic.id, sangat disayangkan peristiwa penggerebakan itu dilakukan ketika pelaku wanita belum mengenakan bawahan untuk menutup tubuhnya. Namun, warga langsung mengintrogasi dan merekamnya.

5 dari 5 halaman

Pada saat warga menanyakan perihal apa yang mereka lakukan di kuburan itu pada malam hari, keduanya tidak bisa menjawab dan lebih memilih diam sambil menutup wajahnya. Sedangkan sang pelaku wanit aterus menangis dan meyakinkan warga bahwa mereka tidak melakukan perbuatan senonoh.

" Jangan divideoin, demi Allah," ucap sang wanita sambil menyembunyikan wajahnya ke bahu sang lelaki.

Menurut informasi, penggerebekan itu terjadi di sekitar Jalan Ra. Abusamah Lebong Siarang, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Keduanya kedapatan melakukan perbuatan mesuma ketika warga sedang melakukan ronda atau patroli bulan ramadan.

      View this post on Instagram      

A post shared by infopublic. id™???? (@infopublic.id)

 

Join Dream.co.id