Pengantin Pria Foto Mesra dengan Mantan, Mempelai Wanita Jadi Sorotan

Unik | Jumat, 16 April 2021 14:45
Pengantin Pria Foto Mesra dengan Mantan, Mempelai Wanita Jadi Sorotan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Tamu wanita itu tak sungkan memeluk dan menyandarkan kepala di bahu pengantin lelaki, di depan mempelai wanita.

Dream - Pengantin diibaratkan raja dan ratu sehari yang bertahta di pelaminan. Pelaminan semestinya dihuni oleh sepasang pengantin yang mesra.

Namun dalam video yang sedang viral ini sepertinya tidak demikian. Dalam video yang diunggah berbagai akun Instagram itu justru menampakkan pemandangan berbeda.

Dalam video, yang salah satunya diunggah akun Instagram @makassar_iinfo itu terlihat seorang pengantin pria berdisi di pelaminan bersama tamu wanita. Akun itu menyebut tamu wanita itu sebagai mantan kekasih sang pengantin lelaki.

" Pelukan mantan yang terakhir kalinya di atas pelaminan," demikian caption unggahan akun @makassar_iinfo.

2 dari 5 halaman

Pengantin lelaki itu terlihat mesra dengan tamu undangan tersebut. Mereka berfoto di atas panggung pelaminan tanpa merasa malu dengan tamu lainnya.

Pose mereka juga terlihat mesra. Tamu wanita berkerudung merah itu bahkan tak sungkan menempelkan badan dan menyandarkan kepala di bahu pengantin lelaki.

 Tamu wanita
© Instagram

Tak berhenti disitu, sang wanita berkerudung merah itu bahkan memeluk mempelai pria. Mereka beberapa kali melakukan gaya berbeda untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

3 dari 5 halaman

Bikin Emosi

Yang tak kalah menjadi sorotan adalah raut pengantin wanita. Wanita bergaun putih itu hanya bisa duduk di kursi pelaminan, di belakang pengantin lelaki dan tamu wanita yang asyik berfoto itu.

Sambil memegangi sebuket bunga, wanita itu hanya bisa tertunduk. Mukanya ditekuk, terlihat cemberut. Mimik wajahnya seolah tidak suka melihat pemandangan di depannya.

4 dari 5 halaman

Video

Melihat momen itu, warganet langsung beraksi. Kebanyakan dari mereka merasa geram dengan kelakuan sang tamu. Namun hingga kini, belum diketahui siapa sosok wanita yang berfoto dengan mempelai pria tersebut.

" Manten lelakinya gak hargai istrinya, hadewwwww  tuh gampang diajak selingkuh hahahhaa," kata netizen.

" Urat malu nya d mana sihh neng, gk takut karma apa, gk punya hati luu? Pengantin perempuan nya kasian," tulis akun riskyafrianty.

" Ngapain ngundang mantan bikin bumerang," komentar akun bun.rerinfay.

" Cocok mereka berdua...sama" g ada otak," sahut lainnya.

" Aduuuh mbak.. Dijambak aja itu suruh pulang hahaha," tulis netizen kesal.

5 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Join Dream.co.id