Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk & Memaki Petugas Saat Diminta Putar Balik

Unik | Sabtu, 15 Mei 2021 18:12
Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk & Memaki Petugas Saat Diminta Putar Balik

Reporter : Syahid Latif

Si penumpang kendaraan putih berplat nomor Jakarta diduga tak terima diminta putar balik saat melaju di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Dream - Laman media sosial ramai dengan unggahan video aksi pemudik yang menolak diputar balik petugas kepolisian. Seorang pria dan wanita di dalam mobil berwarna putih dengan plat B itu terlihat marah dan sempat berusaha menghalau ponsel petugas yang tengah merekam.

Dalam video yang tersebar di sejumlah akun Instagram, termasuk @ndorobeii, seorang penumpang kendaraan yang duduk di bangku penumpang depan terlihat berupaya menghalau Ponsel petugas yang sedang merekamnya.

Gagal mendapatkan ponsel petugas, pria berkacaat tadi hanya melotot ke arah perekam saat berupaya dilerai oleh seorang pemuda.

" Saya sudah benar pak, sesuai pemerintah saya aturannya, sudah jelas kan aturannya," kata si perekam video tersebut sambut terus mengarahkan kameran.

 

2 dari 3 halaman

Perempuan Memaki Petugas

Saat mobil putih itu melaju kembali, seorang perempuan yang berada di bangku tengah juga berusaha untuk

" Saya juga, keluarga saya juga polisi," kata perempuan berkerudung itu yang mengumpat dengan kata-kata kasar.

Umpatan tersebut disambut dengan perekam dengan mengatakan, " Oh kok ngomong kasar."

Dari informasi yang disampaikan akun @ndorobeii mengutip laporan sebuah media online, pria dan wanita yang terlihat emosional tersebut tak diterima diminta putar balik oleh petugas. Lokasi kejadian dilaporkan di Pos Penyekatan Bogor - Sukabumi.

 

3 dari 3 halaman

Kapolres Menyatakan Petugas Jalankan Aturan

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif membenarkan video yang berdurasi 23 detik tersebut. Dia menegaskan petugas telah menjalankan tugas sesuai aturan dan ketentuan dengan meminta kendaraan berputar arah.

Lukman menambahkan kejadian tersebut berlangsung tadi pagi dan telah menerima laporan dari Kapolres Cicurug, Sukabumi.

Video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen yang umumnya menyayangkan sikap yang diperlihat penumpang kendaraan tersebut.

" Udah dibilangi baik2 malah ngegas," komentar akun alf***89.

Sebagian besar netizen menanti kelanjutan dari video tersebut. Banyak yang menantikan klarifikasi dan permintaan maaf dari penumpang tersebut.

Terkait
Join Dream.co.id