Pria Mengamuk di Kasir, Habis Kesabaran Antre Bayar 2 Barang Belanjaan

Unik | Rabu, 5 Agustus 2020 08:46
Pria Mengamuk di Kasir, Habis Kesabaran Antre Bayar 2 Barang Belanjaan

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Ia mengamuk lantaran seorang wanita di depannya membeli banyak barang sementara dia hanya ingin membayar dua barang.

Dream - Salah satu yang membuat malas berbelanja di awal bulan adalah antrean pembeli yang sangat panjang. Saking panjangnya, waktu untuk berbelanja terasa lebih cepat dibandingkan mambayar belanjaan di kasir.

Di saat seperti itulah dibutuhkan kesabaran yang ekstra besar. Jangan sampai kamu melampiaskan emosi seperti dilakukan seorang pria yang tengah menjadi viral di media sosial Malaysia ini.  

Jagat media sosial Facebook Malaysia saat ini dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki mengamuk di kasir supermarket. Pria yang tidak diketahui namanya itu mengamuk lantaran seorang wanita di depannya membeli banyak barang.

Pria itu semakin kesal menunggu antrea karena dia hanya ingin membayar dua barang.

Insiden tersebut menimpa Hidayah Fadhillah dan langsung ia bagikan di media sosial Facebook. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Tesco Hypermarket, Alma, Penang, Malaysia.

Dalam video terlihat pria itu berteriak dan mengomel karena Hidayah membeli terlalu banyak barang. Dia memprotes harus menunggu antrean lama untuk membayar dua barang yang dibelinya yaitu telur dan beberapa tisu.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Antre di Kasir Lain

“ Dia marah karena dia hanya membeli telur dan tisu sementara aku membeli banyak barang. Bahkan kasir tersebut bukanlah kasir express,” tulisnya dalam unggahan Facebooknya, dikutip dari World of Buzz, Selasa 4 Juli 2020.

Pria tersebut bahkan mencemooh petugas berbaju biru dengan memamerkan aksi 'menurunkan jempol'.

Petugas berbaju biru tersebut kemudian memberi tahu sang pria bahwa jika ia tidak ingin menunggu, dia bisa mengantre di tempat lain. Namun, ia menolak dan tetap ingin berada di kasir tersebut.

3 dari 4 halaman

Diizinkan Menyela Antrean Asal Minta Izin

" Jika dia sangat ingin didahulukan, dia bisa bertanya padaku dengan baik dan aku akan membiarkannya pergi dulu. Tetapi dia memilih untuk mengangkat suaranya," tambah Hidayah.

Hidayah Fadhillah kemudian menceritakan pada World of Buzz, bahwa pada akhirnya, pria tersebut tetap mengantre dan tidak berkata apa-apa.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran untuk kita semua ya, Sahabat Dream. Meski kita terburu-buru, bukan menjadi alasan untuk membuat keributan dengan menyalahkan orang didepan kita berbelanja barang terlalu banyak.

 

4 dari 4 halaman

Berikut videonya: 

Tiba tiba kena maki sebab beli barang banyak, sapa ja tak terkejut. Dia naik angin sebab beli telur dengan tisu hahaha ???? sedangkan barang banyak lagi, and then ni bukan kaunter express. Barang dia dua ja, kalau dia urgent nak bayar dulu boleh je slow talk, kami bagi ja bukannya selfish tanak bagi. Tapi dia choose untuk tinggikan suara and keluarkan rasicm terhadap melayu. Benda ni tak perlu kaitkan pon dengan kaum tapi dia cakap jugak even tadak kaitan dengan beli barang banyak ???? terima kasih abang baju biru tolong defend kami. Even abang ni pon suruh dia beratur tempat lain, dia yang degil. Thankyou bang,kalau abang tak tolong defend tak tau jadi apa, org lain tengok ja. Pengalaman mengejutkan harini hahaha ????

Hidayah Fadhillah pada Senin, 03 Agustus 2020

Sumber: https://worldofbuzz.com/watch-man-at-supermarket-counter-yells-at-woman-in-front-of-him-for-having-more-items/

 

Terkait
Join Dream.co.id