Viral Pengakuan Batal Puasa Bareng Pacar di Bioskop

Unik | Jumat, 16 April 2021 10:45
Viral Pengakuan Batal Puasa Bareng Pacar di Bioskop

Reporter : Sugiono

"Eh dia gak kuat, dia minta batal deh."

Dream - Bagi yang lagi pacaran, pasti pernah punya pengalaman batal puasa bareng pasangannya. Alasan batal puasa bareng pacar ini juga bermacam-macam.

Melalui video yang viral, kreator TikTok @jualjurus menanyakan pengalaman batal puasa bareng pacar kepada dua wanita berikut ini.

Alasan mereka membatalkan puasa bareng pacar ternyata sangat beragam dan sebenarnya cukup miris juga ketika mendengarnya.

2 dari 6 halaman

Batal Puasa Bareng Pacar Gara-gara Popcorn

Wanita yang berbaju coklat mendapat kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan 'Lo pernah gak batal puasa bareng pacar lo?'

Dengan santai wanita tersebut mengaku pernah batal puasa bareng pacarnya. Alasannya cuma gara-gara popcorn!

" Lo pernah gak batal puasa bareng pacar?" tanya akun jualjurus.

" Pernah, ceritanya gue siang-siang lagi pengen nonton bioskop terus kaya ga afdol aja ga beli popcorn.

 Batal puasa gara-gara popcorn.
© Video TikTok

" Udah deh di situ batal bareng," jawab wanita berpakaian coklat tersebut.

" Ngapain tuh batalnya?" cecar jualjurus.

" Makan popcorn," balas wanita tersebut.

" Yakin makan doang?" tanya jualjurus lagi.

" Yakin dong," tandas wanita itu sambil tersenyum.

3 dari 6 halaman

Batal Puasa Karena Pacar Sudah Tidak Kuat

Ada juga yang mengaku batal puasa bareng pacar saat lagi menstruasi. Wanita berbaju ungu mengaku waktu itu lagi datang bulan dan jalan bareng pacarnya.

Tiba-tiba pacarnya sudah tidak kuat melanjutkan puasanya dan mengajak dia untuk buka bareng.

 Lagi jalan, pacar enggak kuat puasa terpaksa batal.
© Video TikTok

" Pernah, gue waktu itukan lagi dateng bulan gue lagi pergi sama dia. Eh dia gak kuat, dia minta batal deh," kata wanita berbaju ungu.

4 dari 6 halaman

Rata-rata Miris Dengar Alasan Batal Puasanya

Video ini sontak ramai diperbincangkan netizen dan menjadi viral setelah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.

Netizen pun mengeluarkan berbagai komentar setelah menonton video itu. Namun rata-rata merasa miris dengan alasan anak muda zaman sekarang yang dengan mudahnya membatalkan puasa.

Ibadah puasa seperti hanya sesuatu yang tidak begitu penting. Karena mereka hanya menjalankan kewajiban tanpa tahu makna ibadah puasa.

5 dari 6 halaman

Tanpa Disadari Sudah Batal Puasa Duluan

" 'ga afdol aja ga beli popcorn' astaga cuma karna ngerasa aneh doang??"

" Tanpa dia sadari lu pacaran itu termasuk bikin batal puasa!"

" Pacaran pas puasa gak dapet apa² dosa iya cuma dapet haus sama laper. puasa kek gini yang sia sia !!! puasa itu menahan haus lapar nafsu malah pacaran."

" Enteng bet ngomong nya gak afdol emang wajib kalo nonton bioskop harus beli popcorn??"

" Bukan nya mereka emang udah batal puasa sebelum makan atau minum y."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

Videonya

@jualjurus

Kalian pernah gak batal puasa bareng pacar?

? original sound - Francis Greg

 

Join Dream.co.id