Viral Pedagang Bakso Pikul Tampan Disebut Mirip Stefan William

Unik | Senin, 1 Maret 2021 13:45

Reporter : Arini Saadah

Publik heboh dengan viralnya penjual bakso tampan mirip artis.

Dream – Lupakan dahulu Dimas Ramadan, pemuda berwajah mirip Raffi Ahmad yang nasibnya berubah setelah dikenal banyak masyarakat. Kali ini muncul sosok pria baru yang ketampanannya disandingkan dengan seorang aktor tampan.

Persamaan Dimas dan pemuda yang santer disebut mirip Stefan William ini adalah sama-sama pedagang jajanan bakso. 

Foto pemuda bersndal jepit dan memakai topi itu terlihat sedang berjualan bakso di pinggir jalan. Wajah yang disebut netizen masuk kategori tampan sontak menjadi sorotan.

Beberapa netizen bahkan dengan berani menyandingkan wajah tampan penjual bakso tersebut dengan Stefan William. Penasaran seperti apa wajah tampan pedagang bakso pinggir jalan tersebut? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Pedagang Bakso Keliling

 Ilustrasi
© Instagram/@mememedsos

Wajah penjual bakso tampan itu terlihat dalam unggahan anggun Instagram @mememedsos. Melihat dari pikulannya, pria ini merupakan seorang penjual bakso pikulan. Dia terlihat sedang duduk di antara kedua pikulan dagangannya dan mengenakan topi.

3 dari 5 halaman

Hebohkan Jagat Media Sosial

 Ilustrasi
© Instagram/@mememedsos

Mulanya pedagang bakso tersebut tersorot dalam video unggahan akun TikTok @nemisafitri. Vieo tersebut viral dan sudah ditonton hingga ratusan ribu kali oleh netizen.

Banyak warganet pun membanjiri kolom komentar dan memuji ketampanan sekaligus ketekunan pria tersebut dalam mendapatkan penghasilan.

4 dari 5 halaman

Disebut Mirip Stefan William

 Ilustrasi
© Instagram/@mememedsos

Bahkan salah seorang netizen menyebut pria pedagang bakso tersebut memiliki wajah yang mirip dengan artis Stefan William.

“ Sama mirip, sama Stefan William. kasih nya ganteng org kerja makan bakso. Stefan,” tulis komentar @vita_febriyanti1998.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @mememedsos, sang pedagang bakso itu pun juga mendapat beragam komentar dari warganet.

 Ilustrasi
© Instagram/@mememedsos

“ Ihh bagus dong, dia gak malu cuman dagang bakso keliling. Moga dilancarin rezekinya ya bang,” puji akun @kutuychabby.

“ Udah ganteng, punya harga diri pula,” sambung @ariiansyah09.

“ Anak muda yg mantul, nda malu kerja apa aja, semangat nak, moga rezekimu selalu berlimpah, amin,” tulis @syila.syifa.

 

Join Dream.co.id