Viral Kucing Terjebak di Paralon, Bisa Masuk Nggak Bisa Keluar

Unik | Selasa, 19 Oktober 2021 19:45

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Kucingnya kasihan banget sampe kesusahan gerak gitu.

Dream – Selama ini kita mengenal 'rumus' jika kepala kucing bisa masuk sebuah lubang, maka badannya bakal muat pula. Sehingga, kucing bakal bisa melewati lubang sekecil apapun asal kepalanya bisa masuk.

Kepercayaan itu memang sudah beredar luas di masyarakat. Sehingga banyak orang, terutama anak-anak saat bermain, mempraktikkannya. Banyak di antara mereka yang mencoba melewati terali pagar dengan memasukkan kepala terlebih dahulu.

Namun, rumus itu mungkin tidak berlaku dalam peristiwa yang dialami kucing dalam video TikTok @daniagustin2002 berikut ini. Kucing nahas tersebut terperangkap dalam paralon dan harus diselamatkan oleh orang sehingga bisa bebas.

Viral Kucing Terjebak di Paralon, Bisa Masuk Nggak Bisa Keluar
Kucing Terjebak Di Paralon (Foto: TikTok @daniagustin2002)
2 dari 5 halaman

Kucing Terjebak di Paralon

 Kucing Terjebak di Paralon© TikTok @daniagustin2002

Dalam video itu terlihat kucing berbulu campuran dominan hitam dan abu-abu sedang terjebak di pipa paralon. Paralon tersebut lumayan panjang dan berada di tengah-tengah tubuh si kucing. Sehingga, kucing pun tak bisa bergerak dengan bebas, bahkan sempat beberapa kali terjatuh.

Saking sulitnya bergerak dengan paralon di tubuh, si kucing pun sampai menyeret tubuhnya untuk bergerak. Si kucing terus mengeong yang menunjukkan ia tampak sangat tidak nyaman dengan keberadaan paralon di tubuhnya.

3 dari 5 halaman

Perjuangan Melepaskan Paralon

 Perjuangan Melepaskan Paralon© TikTok @daniagustin2002

Kucing malang itu tampak berada di rumah seorang warga dan di saat itulah seorang pria berusaha untuk membantu melepaskan paralon dari tubuh si kucing. Mula-mula pria itu memegang bagian kaki belakang si kucing untuk mencoba mengeluarkan tubuhnya, namun kucing langsung memberontak dan berusaha kabur.

Gimana masuknya? Bisa masuk nggak bisa keluar,” ucap pria itu sambil berusaha membantu si kucing.

Sampai-sampai kucing itu terjatuh dan sambil berpegangan pada sebuah tiang, ia berusaha menyeret tubuhnya dengan kesulitan. Usaha si pria tidak berhenti. Meski kucing itu terus memberontak, si pria berusaha memegangnya dan dengan hati-hati mengeluarkan tubuh kucing dari bagian belakang. Bahkan pria itu juga dibantu oleh orang lain saat memegangi si kucing yang aktif bergerak.

4 dari 5 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @daniagustin2002

Video yang dibagikan itu pun langsung menyedot perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa kasihan melihat nasib si kucing yang terjebak di paralon. Hingga saat ini, video tersebut sudah mendapatkan 900 ribu lebih like dan 38 ribu lebih komentar.

itu minta tolong, bantu lah, kasian itu,” tulis gatauyamauapa

telfon pemadam kebakaran woyyy,” tulis QWERTYUIOP

Kok jadi gua yg gereget pengen bantu lepasin paralonny,” tulis Agnes Paramita

kucing nya ngelunjak, mau di bantu malah marah,” tulis Restu

pertanyaan gua kok bisa masuk njir,” tulis sya gamon.

5 dari 5 halaman
Join Dream.co.id