Viral Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan Sepupu Sendiri

Unik | Selasa, 21 September 2021 19:12

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

"Terus tuh kalo lagi kumpul keluarga besar nasibnya," kata seorang netizen.

Dream - Sebuah video istri menggerebek sang suami yang sedang berada di dalam kamar bersama wanita lain viral di media soosial. Yang bikin mengelus dada, sang suami ternyata selingkuh dengan sepupu wanita tersebut.

Dalam video unggahan akun Instagram @video_medsos, terlihat wanita muda membuka pintu. Wanita tersebut mengenakan baju hitam.

Tampak pula seorang pria muda berkaus putih yang sedang duduk di bibir ranjang. Dia tampak bingung karena sang istri masuk ke dalam kamar tersebut.

" Istri mempergoki suaminya yang lagi selingkuh sama sepupu sendiri 🤦🤦🤦," demikian keterangan akun @video_medsos, Selasa 21 September 2021.

Viral Istri Gerebek Suami Selingkuh dengan Sepupu Sendiri
Suami Selingkuh Dengan Sepupu (Foto: Instagram @video_medsos)
2 dari 4 halaman

Kepergok Selingkuh

Pada video tersebut, sang istri yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu, terdengar begitu kesal dan kecewa tak percaya dengan apa yang dilihat oleh mata kepalanya sendiri.

" Enggak percaya gue suami gue kayak gini. Lo lihat gue sini!," kata wanita perekam yang diduga istrinya sambil meminta suaminya melihat kearahnya.

" Ya udah gue enggak ngapa-ngapain. Ya lo lihat aja! Tanya aja dianya," jawab pria berkaus putih melayangkan pembelaan diri.

" Lo ngapain berdua? Lo sepupu gua. Aji mumpung lo berdua," kata wanita perekam ke arah wanita yang mengenakan pakaian berwarna hitam sambil menutup mukanya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada klarifikasi mengenai video tersebut dari pihak manapun. Tidak diketahui pasti juga dimana kejadian itu terjadi.

3 dari 4 halaman

Heboh Komentar Netizen

Namun tidak jelas apakah video itu benar-benar peristiwa istri yang menggerebek suaminya sendiri atau hanya rekayasa untuk kepentingan konten belaka.

Yang jelas, video itu menarik perhatian banyak pengguna media sosial. Banyak dari mereka mengaku heran dengan aksi pria dan wanita tersebut.

" gk ngapa2in tpi selimut bsah dgn noda 😂😂," kata seorang netizen.

" Sakitnya berkali-kali lipat kalau selingkuhan sodara sendiri," tutur akun lain.

" Selingkuh sama sepupu?? Duh kasian bgt istrinya😢😢," ungkap akun lain.

" 1 keluarga jd musuhan..," ujar akun lain.

" Trus tuh kalo lagi kumpul keluarga besar nasibnya gimana yak meskipun udah cerai mana sepupu lagi," sahut akun netizen.

4 dari 4 halaman

 Istri gerebek suami© IG @video_medsos

Join Dream.co.id