Viral Istri Blak-blakkan Minta Suami Poligami, Ternyata Ini Alasannya

Unik | Selasa, 28 September 2021 12:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Ternyata ini alasan sang istri mengizinkan sang suami berpoligami.

Dream - Pada umumnya, seorang istri tak mau dimadu. Tidak rela suaminya berpoligami. Namun, beda dengan wanita yang satu ini, dia malah meminta sang suami menikah lagi.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @spirit_and_love, wanita itu secara terang-terangan menuturkan alasan meminta suaminya menikah kembali.

Sang istri mengaku bingung dan khawatir di masa depan. Jika sudah sama-sama tua dan hanya hidup berdua, tak tahu akan mengandalkan siapa.

" Nanti saya tua, suami saya tua, cuma berdua doang. Saya mau mengandalkan siapa di saat tulang saya sudah enggak kuat gitu. Paribasannya kalau saya suruh suami saya nikah sama saudara saya kan," kata wanita itu.

Viral Istri Blak-blakkan Minta Suami Poligami, Ternyata Ini Alasannya
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
2 dari 4 halaman

Alasan Istri Izinkan Poligami

 Alasan istri izinkan piligami© TikTok

Alasan lainnya, ia takut kelak akan dizalimi atau disakiti oleh wanita lain, sehingga memutuskan untuk meminta suaminya menikah dengan saudara perempuannya karena merasa sudah tahu dengan sifat baiknya.

" Nanti kalau suami saya sudah tua, sudah enggak mampu apa-apa, toh saya meninggal duluan. Suami ada yang ngurus. Seandainya saya meninggal duluan, kalau suami saya dapat perempuan lain yang enggak benar gimana. Takutnya entar dia dizalimi gitu loh," terangnya sembari menunjuk suaminya yang duduk di sebelah.

 

3 dari 4 halaman

Saudara Perempuan Rela jadi Istri Kedua

Uniknya lagi, saudara perempuan sang istri ikhlas untuk dipinang. Bahkan tanpa maskawin. Ini menjadi salah satu poin ketulusan dan kebaikan saudaranya.

Tapi pernikahan kedua tersebut akan dilangsungkan secara resmi. Bukan nikah siri semata.

" Kalau sama saudara saya kan, saya jamin 100% enggak bakal gimana-gimana. Buktinya sekarang pak, Alhamdulillah saudara saya itu benar-benar ya Allah. Saudara saya itu ikhlas banget sama saya pak. Saya bilang, kamu (saudara perempuan) enggak aku kasih mas kawin apa-apa ya gitu. Saya minta, kamu terimainlah ada apanya suami saya," ungkap sang istri.

" Apabila suatu saat saya meninggal duluan, kita umur enggak tahu. Ini suami kamu, suami sah. Nanti aku nikahin sah, saya enggak mau nikah di bawah tangan," tutur wanita itu.

4 dari 4 halaman

Berikut Videonya

@spirit_and_love

viral istri minta suami poligami begini alasannya... ##suamiistri ##poligami

♬ suara asli - Inspirasi Bang Nugho

 

Join Dream.co.id