Tangis Pilu Pengantin Wanita Batal Menikah Seminggu Jelang Hari-H

Unik | Senin, 7 Desember 2020 10:45
Tangis Pilu Pengantin Wanita Batal Menikah Seminggu Jelang Hari-H

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

mempelai wanita sudha fitting baju pengantin dan sebar undangan tapi pernikahan itu batal berlangsung. Apa pemicunya?

Dream - Warganet kembali dihebohkan dengan kisah viral di TikTok. Sebuah kisah patah hati diunggah oleh akun TikTok bernama @dewimkr_.

Dalam video tersebut, Dewi mengisahkan tentang pengalaman pilunya yang batal menikah. Padahal hari bahagia yang akan dia jalani bersama sang kekasih itu hanya tinggal menghitung hari.

Dewi dan kekasihnya akan menikah pada 11 Desember 2020 mendatang. Ia juga sudah membagikan momen persiapan pernikahan mereka.

Video terasa semakin sedih ketika Dewi menampilkan dirinya yang tengah fitting gaun pengantin. Ia terlihat memakai gaun mewah bernuansa emas.

 TikTok Viral© Foto: Instagram @makassar_iinfo

Namun takdir berkata lain, ia berpisah dengan calon suaminya dan membatalkan pernikahan mereka. Padahal keduanya telah menyebar undangan untuk para tamu.

" Gapapa, gajadi nikah meskipun tinggal 1 minggu lagi. Gapapa semua sudah dipersiapin dan undangan siap disebar. Allah baik sama kamu, dikasih petunjuk bahwa dia bukan jodohmu sebelum ijab qabul," tulis Dewi dalam videonya.

2 dari 3 halaman

Tangis Pilu

Dewi juga memperlihatkan raut wajah sedih ketika menangis di videonya. Warganet langsung memberikan banyak dukungan pada wanita itu.

 TikTok Viral© Foto: Instagram @makassar_iinfo

Meski pernikahan gagal digelar, warganet mondoakan agar Dewi menemukan kebahagiaan di kemudian hari. Ada pula yang memiliki pengalaman pahit seperti Dewi.

3 dari 3 halaman

"Kita sama, seminggu sebelum hari H batal. Semangat ya, InshaAllah dikasih yang jauh lebih baik," komentar akun @Anak_ibu

"Yang sabar ya kak, mungkin itu bukan pilihan Allah buat kakak," kata akun @Christabella

"Semangat kamu ya, Allah tahu mana yang terbaik, peluk online," sambung @Safirahusna

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

 

Join Dream.co.id