Viral Bangun Kesiangan di Hari Lamaran, Wanita Ini Ditinggal Perias

Unik | Rabu, 20 Januari 2021 10:45
Viral Bangun Kesiangan di Hari Lamaran, Wanita Ini Ditinggal Perias

Reporter : Sugiono

Akhirnya dia terpaksa merias dirinya sendiri. Begini kisah lengkapnya...

Dream - Bagi yang menjalani pacaran atau hubungan cinta yang serius, lamaran menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Meskipun hanya disaksikan oleh orang terdekat, tapi itu adalah peristiwa sekali seumur hidup yang takkan terlupakan.

Namun apa jadinya jika lamaran yang diimpikan hampir berantakan gara-gara pengantin wanitanya bangun kesiangan saat mau dirias?

Itulah yang dialami gadis bernama Canesia Aisah Jeannonaveva. Dia membagikan pengalamannya batal dirias oleh MUA (makeup artist) di acara lamarannya.

2 dari 6 halaman

Bangun Kesiangan Pas Lamaran, Ditinggal Perias

Akibat bangun kesiangan, kreator TikTok dengan akun @aisjnv itu ditinggal oleh sang MUA. Aisah terpaksa merias sendiri wajahnya.

 Jadi pelajaran buat calon pengantin wanita lain.© Video TikTok @aisjnv

" Bisa jadi pengalaman ya bund, buat calon pengantin wanita jangan tidur larut malam sebelum hari H.

" Bangun kesiangan pas lmaran, terus dicancel MUA. AKhirnya makeup sendiri," tulis Aisah di keterangan video yang viral tersebut.

3 dari 6 halaman

Dalam video itu, Aisah mengatakan kalau dirinya telat bangun hingga kesiangan. Akibatnya janjian untuk rias dibatalkan sepihak oleh MUA.

Namun Aisah tidak menyalahkan pembatalan yang dilakukan oleh MUA sebab semua ini adalah murni kesalahan Aisah sendiri.

" Bangun kesiangan pas lamaran, terus di cancle MUA. Akhirnya makeup sendiri bund," kata Aisah di video.

4 dari 6 halaman

Batal Dirias, Uang Tak Bisa Dikembalikan

Aisah juga memperlihatkan tangkapan layar obrolannya dengan sang MUA yang membatalkan janji rias karena Aisah kesiangan.

Menurut sang MUA, dirinya sudah berusaha menemui Aisah namun yang bersangkutan tidak ada respons hingga terpaksa ditinggal merias klien lainnya.

 Janji dirias dibatalkan, uang tak bisa kembali.© Video TikTok @aisjnv

" Kak maaf banget dengan berat hati saya batalkan perjanjiannya dan saya tinggal ke client saya selanjutnya.

" Sesuai perjanjian saya berhak membatalkan karena keterlambatan client dan tidak ada pengembalian dana," kata MUA dalam percakapan tersebut.

5 dari 6 halaman

Sudah Bayar Penuh, Terpaksa Merias Dirinya Sendiri

Mendapatkan balasan seperti itu, Aisah hanya bisa pasrah. Padahal dia sudah membayar lunas MUA tersebut, lengkap dengan uang transportasinya.

Karena acara lamarannya harus jalan terus, Aisah akhirnya terpaksa merias dirinya sendiri di hari bahagia tersebut.

 Padahal sudah bayar penuh ke periasnya.© Video TikTok @aisjnv

Video itu pun viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen, setelah ditonton lebih dari 4,2 juta kali dan dikomentari lebih dari 2.900 kali.

6 dari 6 halaman

Begini Reaksi Netizen

Sebagian netizen ada yang memuji Aisah yang bisa makeup sendiri dengan hasil yang tak kalah dengan salon.

Namun ada juga yang nyinyir karena Aisah kesiangan. Bukannya di rumah ada keluarga harusnya mengingatkan?

" Kok bisa kesiangan? Kan lo disana gak mungkin sendiri kan? Pasti ada keluarga lo masa iya gak ngebangunin kalo ngga gitu kan ada alarm ngab."

" Waw makeup sendiri aja keren banget meskipun tanpa MUA dahlah."

" Gua sebagai cewek sejati, nggak percaya kalau mau ada acara penting apalagi acara sendiri sampe bisa bangun kesiangan, secara cewek tuh mau ketemu doi aja siap-siap."

" Bisa bisa kesiangan, gua yangg misalnya besok mau study tour aja uda gabisa tidur."

" Bisa bisanya makeup sendiri secantik itu."

Sumber: TikTok

Join Dream.co.id