Viral Aksi Bocah Bantu Angkat Jemuran, Endingnya Bikin Tersedak

Unik | Senin, 6 Desember 2021 13:47

Reporter : Reni Novita Sari

Niat bantu angkat jemuran, leher bocah ini malah terkecik tempat jemuran

Dream - Kelakuan para Bocil  atau bocah cilik saat bermain memang tak bisa diprediksi. Pasti ada saja ulah mereka yang bikin kita geleng-geleng kepala. Di usia yang masih belia, anak-anak ini memang hanya memikirkan hal-hal yang menyenangkan. Mereka lupa dengan risiko yang mungkin dirasakan oleh orang-orang yang lebih tua. 

Seperti polah seorang bocah yang belakangan ini viral di media sosial. Dalam akun Instagram @riski_replat, terlihat tingkah anak kecil yang nekat mengangkat sebuah tempat jemuran.

Dari ukurannya, tempat menjemuan cucian pakaian itu tentu lebih besar dari tubuh si bocah. Namun para Bocil ini biasanya akan mencoba menunjukan diri bahwa mereka mampu mengangkat beban tersebut.

Namun bocah di video ini sepertinya tak menyangka ide mengangkat jemuran yang ada dipikirannya ternyata bisa membawa sial. Penasaran bagaimana kesialan itu bisa terjadi? Simak ulasannya berikut ini!

Viral Aksi Bocah Bantu Angkat Jemuran, Endingnya Bikin Tersedak
Foto : Instagram @riski_replat
2 dari 5 halaman

Bocah Mengangkat Tempat Jemuran

 ilustrasi© Foto : Instagram @riski_replat

Video kocak tersebut menjadi viral usai diunggah oleh akun Instagram akun @riski_replat. Dalam video yang dibagikan, tampak seorang bocah laki-laki sedang mengangkat tempat jemuran yang berukuran besar.

 

Bocah kecil itu ternyata muncul dengan ide meletakkan tubuhnya di tengah-tengah jemuran. Pundak Bocil itu digunakan untuk kuat mengangkat tempat jemuran sementar kedua tangannya berusaha menyeimbangkannya.

3 dari 5 halaman

Jemuran Mencekik Lehernya

 ilustrasi© Foto : Instagram @riski_replat

Awalnya semua berjalan normal. Bocil itu bisa mengangkat jemuran yang siap dibawa masuk. Namun kesialan muncul setelah beberapa langkah berjalan.

Bocah itu ternyata tak bisa menyeimbangkan jemuran yang ukurannya beberapa kali lipat dari tubuhnya. Tempat jemuran tersebut malah terbalik.

Alhasil, leher bocah yang tadinya berada di antara dua besi jemuran menjadi terjepit oleh jemuran yang dibawanya.

Bocah itu pun tampak berusaha melepaskan lehernya dari besi jemuran itu. Namun, hingga akhir video tak ada satu pun orang yang berusaha menolongnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video tersebut lantas menjadi viral hingga dipenuhi berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka ngakak melihat kejadian tersebut. Sementara yang lain malah kasihan melihat bocah tersebut yang tercekik lehernya.

“ Kelakuan adiknya siapa ini,” ujar netizen.

“ Sabar ya dek, tidak semua yang niatnya baik hasilnya juga baik," komentar yang lain.

" Waduh dek hampir saja tercekik ya dek," ucap yang lain.

" Bukannya nolongin malah direkam,” ujar yang lain.

5 dari 5 halaman

Video

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nearzhe Faizal (@riski_reply)

 

Join Dream.co.id