Video Parodi ‘Squid Game’ Low Budget, Detail Adegan Sukses Bikin Melongo

Unik | Rabu, 27 Oktober 2021 13:37

Reporter : Arini Saadah

Parodi bikinan anak-anak Nigeria ini sukses bikin para penggemar Squid Game terkesima.

Dream - Drama Korea Selatan Squid Game sukses menarik perhatian warga dunia. Anak-anak di Nigeria pun turut mengalami euforia drama permainan mematikan ini.

Mereka membuat parodi Squid Game minim bujet berdasarkan cuplikan pertunjukan orisinalnya. Sontak video parodi anak-anak Nigeria itu pun menyedot perhatian netizen.

Parodi minim bujet Squid Game itu dibuat oleh The Ikorodu Bois. Secara menakjubkan mereka telah sukses membuat para fans terkesima dengan hasil karyanya.

Melalui parodi itu mereka menciptakan adegan demi adegan dengan sempurna. Para pemain parodi pun juga terlihat mengenakan setelan olahraga hijau serupa dengan para pemain Squid Game.

Video Parodi ‘Squid Game’ Low Budget, Detail Adegan Sukses Bikin Melongo
Ilustrasi Video Parodi Squid Game Bikinan Anak-anak Nigeria. (Foto: Twitter @IkoroduB)
2 dari 5 halaman

Parodi Squid Game Kreatif Anak Nigeria

Anak-anak kreatif ini tidak hanya menciptakan kembali berbagai alat peraga, tetapi juga meniru ekspresi setiap karakter dalam video parodi berdurasi 2 menit 9 detik itu.

Menariknya, boneka robot raksasa Squid Game dalam permainan Lampu Merah Lampu Hijau digambarkan dengan sangat menarik. Seseorang didandani menyerupai boneka Squid Game. Bahkan detail lirikan bola matanya pun juga nyaris sama.

 Ilustrasi© Twitter/@IkoroduB.

Sangking menariknya, video parodi Squid Game buatan anak-anak berbakat Nigeria itu sudah disaksikan lebih dari 1,2 juta pengguna Instagram.

“ Jika Squid Game dibuat di Ikorodu,” tulis akun Twitter @IkoroduB.

3 dari 5 halaman

Perhatian Detail Adegan Jadi Sorotan

Secara kreatif, parodi Squid Game versi low budget ini menggunakan kuali besar untuk meniru celengan berisi hadiah uang tunai bagi pemenang.

Selain itu, mereka tampak hanya menempelkan kantong keripik untuk membuat ulang topeng VIP harimau. Tentu saja kreativitas mereka sukses menghibur warganet di media sosial.

 Ilustrasi© Twitter/@IkoroduB.

Hingga akhirnya netizen pun memuji perhatian anak-anak pembuat parodi terhadap semua detail adegan dan properti.

“ Perhatian terhadap semua detail adalah hal yang menakjubkan untuk dilihat.. pria itu benar-benar menirukan aktor utama yang berbicara bahasa Korea.. ikorodu bois selalu berhasil dalam karyanya! Terbaik!” komentar akun @SwaeDrew.

 Ilustrasi© Twitter/@IkoroduB.

" Seseorang TOLONG beri anak-anak ini STUDIO SENDIRI… SEKARANG! Ini luar biasa!" Kicau akun @i_cantstarstill.

“ Anak-anak ini sangat berbakat dengan sedikit sumber daya yang mereka miliki. Bayangkan saja apa yang bisa dibuat dengan anggarannua,” komentar @PriscillaAnyabu.

4 dari 5 halaman

Alur Cerita Bikin Deg-degan

Diketahui sebelumnya, K-drama yang dibintangi oleh aktor veteran Lee Jung-jae, Park Hae-Soo, dan Lee Byung-hun ini memiliki alur cerita yang menarik dan bikin deg-degan.

 Ilustrasi© Twitter/@IkoroduB.

Setiap alur cerita mampu menangkap emosi tiap karakternya. Hal ini menunjukkan betapa putus asanya orang-orang yang mengalami masalah finansial. Mereka sangat membutuhkan uang dan akan melakukan segala cara demi uang.

Serial drama ini menceritakan kontes yang dimulai dengan 456 pemain, tetapi jumlahnya terus berkurang hingga permainan berhenti menyisakan satu pemenang yang berhak atas hadiah uang tunai 45,6 miliar won. Tentu saja segalanya berubah menjadi menyeramkan di setiap episodenya.

5 dari 5 halaman

Ini Video Parodi Squid Game

Berikut video parodi Squid Game low budget yang menyedot perhatian warganet. Kreativitas tanpa batas hasilkan parodi yang mengagumkan. 

 

Join Dream.co.id