Cewek Cantik Nobar Sepak Bola, Akhir Hidupnya Mengenaskan

Unik | Kamis, 7 Juni 2018 04:10
Cewek Cantik Nobar Sepak Bola, Akhir Hidupnya Mengenaskan

Reporter : Sugiono

Dia meninggal setelah menonton pertandingan sepak bola bersama teman-temannya di sebuah pub.

Dream - Pertandingan sepakbola mengantarkan kematian tragis bagi seorang wanita cantik asal Chanthaburi di Thailand. Dia diruda paksa dan dipukuli hingga merenggang nyawa. 

Nong Gift meninggal setelah menonton pertandingan sepak bola dengan teman-temannya di sebuah pub.

Wanita 24 tahun itu dikatakan terlalu mabuk dan tidak sadarkan diri. Dia kemudian dibawa oleh empat pria menggunakan truk.

Saat kejadian pada pukul 2 pagi itu, para pelaku mengaku kepada orang yang melintas akan mengantarkan Nong pulang. Teman-temannya tidak merasa curiga karena salah satu pria tersebut dikenal oleh Nong.

Sayangnya, Nong dibawa ke sebuah lapangan. Di sana, dia mendapat perlakuan tak manusiawi oleh para pelaku. Hidup Nong berakhir dengan mengenaskan.  

Airziz Opachat, Salah satu teman Nong mengatakan seorang wanita diketahui membantu memasukkan Nong ke dalam kendaraan. Karena itulah teman-temannya semakin tidak menaruh curiga terhadap para pelaku.

" Aku minta maaf karena tidak bisa menjaga Nong dengan baik," kata Airziz.

Tak butuh waktu lama untuk polisi Thailand menciduk keempat pria tersebut. Wajah para pelaku ternyata terekam kamera CCTV yang terpasang di pub tersebut.

Rekaman itu menunjukkan empat pria membawa Nong, yang mabuk berat di sebuah pub. Mereka menggendong Nong yang sudah tak sadarkan diri sebelum dimasukkan ke dalam mobil.

Bedah mayat dilakukan setelah keluarga Nong mengklaim bahwa wanita itu pasti diberi narkoba.

Mereka mengatakan Nong memang terkadang mabuk tetapi tidak sampai parah hingga tidak sadarkan diri.


(Sah/Sumber: Mynewshub.cc)

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id