Tunangan 3 Hari Lagi Ditinggal Selingkuh, Isi Chat dengan Pelakor Bikin Emosi!

Unik | Sabtu, 6 Maret 2021 15:18

Reporter : Sugiono

Elina hanya bisa mengelus dada melihat tingkah Safira, selingkuhan pacarnya yang bernama Fikri. Padahal Elina dan Fikri akan menjalani pertunangan 3 hari lagi.

Dream - Sampai kapan pun, yang namanya ditinggal selingkuh itu menyakitkan. Hidup pun semakin terasa pahit jika si pelakor malah pasang aksi tengil.

Begitulah pengalaman pahit seorang wanita bernama Elina yang diceritakannya dalam sebuah video di Tiktok hingga akhirnya menjadi viral.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @calon.bini.kau, Elina memperlihatkan kebejatan pacar dan selingkuhannya. Dia mengunggah bukti chat WhatsApp antara dirinya dan pelakor bernama Safira.

2 dari 8 halaman

Tunangan 3 Hari Lagi, Cewek Ditinggal Selingkuh

Elina hanya bisa mengelus dada melihat tingkah Safira, selingkuhan pacarnya yang bernama Fikri. Padahal Elina dan Fikri akan menjalani pertunangan 3 hari lagi.

Dalam percakapan tersebut, Elina berusaha mengonfirmasi apakah Safira benar pacar dari Fikri. Tak lama Safira membalas dan membenarkan jika dia adalah pacar dari Fikri.

Menurut Safira, mereka berdua sudah berpacaran sekitar satu minggu. Safira pun bertanya balik kepada Elina yang langsung membalas pesan wanita pelakor tersebut.

3 dari 8 halaman

Berharap Pelakor Lanjut Selingkuh dengan Calon Tunangan

Dengan penuh sabar, Elina pun mempersilakan Safira mengambil Fikri. Dia malah bilang agar wanita pelakor itu menjaga Fikri baik-baik.

" Saya calon tunangannya (Fikri) mba, tiga hari lagi kita tunangan. Gak apa-apa mba saya mundur aja. Mba lanjut aja sama dia. Makasih banyak, tolong jagain dia ya mba," kata Elina kepada Safira.

Bukannya minta maaf, Safira justru menganggap Elina cuma ngaku-ngaku saja. Dia tak percaya jika Fikri yang sudah berpacaran selama satu minggu dengannya, ternyata akan bertunangan.

4 dari 8 halaman

Sudah Ditinggal Selingkuh, Dikatai 'Halu' oleh Pelakor

" Hahaha jangan ngarang-ngarang lu, dia berani sumpah ke gue kalo dia gak punya cewek selain gue. Halu banget lu jadi cewek. Najisss gila seragam ya. Kasian ya zaman sekarang banyak perempuan halu kayak lu," balas Safira ketus.

Dikatai sebagai wanita halu, Elina tidak langsung emosi. Dia berusaha untuk sabar menanggapi balasan Safira. Elina bahkan menyebut Safira sebagai sosok wanita hebat karena bisa membuat pacarnya nyaman.

" Iya mba saya cuma halu kok. Tolong jagain dia ya mba. Mba wanita hebat yang bisa bikin pacar saya nyaman, mungkin pacaran dengan saya dia ga bahagia," kata Elina.

5 dari 8 halaman

Kirim Bukti Cincin Pertunangan

Tingkah Safira makin menjadi. Dia malah memberikan jawaban yang tidak pantas dan kurang mengenakkan kepada Elina.

" Wkwkwkwk ga usah halu makannya. Ntar gila luuh," balas Safira.

Untuk membuktikan ucapannya, Elina kemudian menunjukkan dua cincin pertunangan yang terukir nama Elina dan Fikri di dalamnya. Namun Elina memutuskan untuk membatalkan pertunangan tersebut.

" Cincin memang sudah Fikri siapkan mba. Tapi semuanya dibatalkan karena saya ga pantas jadi tunangannya dia, mungkin mba nya lebih pantas. Mba yang bakal gantiin posisi saya, jadi tenang aja mba," kata Elina dengan emoticon tersenyum.

6 dari 8 halaman

Calon Tunangan Mengiba dan Meminta Maaf

Safira semakin panas melihatnya. Dia tidak percaya kalau Fikri akan bertunangan dengan Elina dalam waktu dekat.

" Wkwkwk HALU palingan juga kau ngada-ngada ya khan. udahlah sis jangan gatel ngaku-ngaku pacar orang, hih mirisz," kata Safira.

Di video selanjutnya, Elina memperlihatkan Fikri menghubungi dirinya dan meminta maaf. Fikri menyesal dan berharap pertunangan tersebut tetap dilanjutkan.

" Cuma kamu semangat aku yang. Aku banyak masalah sama senior, please aku mohon jangan bikin aku tambah pusing yang.

" Ga apa-apa kalo kamu udah ga anggap aku pacar kamu. Aku tetep anggap kamu calon istri aku sampai kapan pun," kata Fikri.

7 dari 8 halaman

Malu dan Marah Cuma Dijadikan Selingkuhan

Namun Elina tidak mau menggubris ocehan Fikri, dan menyerahkan masalah pembatalan pertunangannya kepada keluarga.

Dia kemudian mengirimkan tangkapan layar chat Fikri tersebut kepada Safira. Melihat hal itu, Safira pun mengamuk.

" Hahaha bacot kalian berdua emang sama aja, mampus kau berdua. Lu makan aja Fikri dia udah blok gue jadi lu ga usah ketakutan si Fikri gue ambil yah, najis," balas Safira sebelum memblokir Elina.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat respons dari netizen. Mereka mendukung Elina dan salut dengan caranya menghadapi seorang pelakor ganas seperti Safira.

Sumber: TikTok

8 dari 8 halaman

Videonya

@calon.bini.kau

Coba jadi aku kuat ga hati kamu?????

? Rindu Dalam Hati - DENATHA????

 

Join Dream.co.id