Tips Dapatkan Wajah Glowing Dari Wanita Ini Bikin Ngakak Online

Unik | Sabtu, 18 Januari 2020 10:01
Tips Dapatkan Wajah Glowing Dari Wanita Ini Bikin Ngakak Online

Reporter : Idho Rahaldi

Ada-ada saja kelakuan warga +62...

Dream - Kulit yang bersinar, cerah, dan tampak lembap atau yang dikenal dengan wajah glowing tengah jadi dambaan setiap wanita.

Ya, saat ini kecantikan memang diidentikkan dengan wajah glowing. Karena selain bersih, glowing juga merupakan ciri kulit yang sehat.

 Glowing

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan wajah glowing. Seperti perawatan wajah, penggunaan skin care, pola hidup sehat, atau yang instan dengan penggunaan make up.

Tetapi, cara yang dimiliki wanita bernama Sekar Linestri cukup berbeda dengan orang kebanyakan.

2 dari 6 halaman

Caranya...

Lewat unggahan Facebook, Sekar berbagi tips untuk mendapatkan kulit glowing.

" Yang tanya pengin cepat glowing, Noh, glowing glowing noh. Cepat banget nggak ada lima menit," tulisnya.

Unggahanya itu kemudian menjadi viral. Tetapi bukan untuk dijadikan referensi melainkan sebagai bahan tertawaan.

Bagaimana tidak? Tips mendapatkan wajah glowing yang diunggah Sekar ternyata menggunakan balon tiup.

 Balon TiupBalon Tiup © dream.co.id

Foto: i.ytimg.com

 

3 dari 6 halaman

Bikin Ngakak

Ia juga menampilkan fotonya saat mencoba cara tersebut. Memang benar jika sekilas wajahnya bukan hanya bersinar tapi juga mengkilap.

 Balon TiupBalon Tiup © dream.co.id

 Balon TiupBalon Tiup © dream.co.id

Bikin para netizen tertawa karena tingkahnya, unggahan tersebut sudah dibagikan ratusan kali dan dikomentari puluhan orang.

" Glowing dan water proof," tulis seorang warganet.

" Nasi kuning nasi uduk, muka glowing kakinya buduk," tambah netizen lainnya.

Duh ada-ada saja ya warga +62, hehe.

4 dari 6 halaman

5 Cara Membuat Wajah Tetap Glowing di Musim Hujan

Dream – Musim hujan membuat kulit lebih kering dan kusam. Tidak mengherankan jika banyak Sahabat Dream kesulitan merias wajah karena produk yang dipakai sulit terserap ke dalam kulit.

Kamu tidak perlu mengubah keseluruhan perawatan kulitmu. Sahabat Dream hanya perlu lebih banyak menggunakan pelembap supaya kulit tetap cerah dan glowing.

Dilansir dari Times of India, berikut beberapa hal yang bisa digunakan untuk mempermudah menjaga kesehatan kulit serta mengaplikasikan makeup di musim hujan.

5 dari 6 halaman

Tinted Moisturizer

Tinted Moisturizer

Foundation dapat membuat wajah lebih kering dari biasanya. Produk yang seringkali hadir dengan coverage tinggi ini, juga terasa lebih ‘berat’ pada wajah. Oleh karena itu, gunakan tinted moisturizer seperti BB atau CC cream sebagai base makeup.

Pemakaian BB atau CC cream tidak hanya meratakan warna kulit, tapi juga menutrisi wajah. Sahabat Dream bisa tetap menggunakan foundation untuk coverage lebih tinggi ketika ingin pergi ke pesta, tapi gunakan tinted moisturizer ketika beraktivitas sehari-hari.

Oil-Based Foundation

 5 Rahasia Membuat Foundation Tahan LamaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Hindari powder atau mattifying foundation karena dapat membuat kulit lebih kering. Gunakan oil-based foundation setelah memakai pelembap agar kulitmu tetap glowing dan sehat.

Lip Balm

Lip balm merupakan produk yang wajib dimiliki ketika musim hujan karena berfungsi menjaga kelembapan bibir. Jika tidak memakai lip balm, bibirmu akan mudah pecah-pecah dan sulit mengaplikasikan lipstik. Sahabat Dream juga bisa menggunakan tinted lip balm supaya bibirmu terlihat lebih segar tanpa lipstik.

6 dari 6 halaman

Face Mist

Face Mist

 Pori-pori Besar Bikin Malu? Atasi dengan Masker Telur Yuk!Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Kalau biasanya kamu menggunakan face powder untuk touch up, cobalah menyemprotkan face mist di musim hujan. Face powder akan membuat kulitmu kering dan menekan produk ke dalam kulit. Sedangkan face mist akan menyegarkan wajah dan membuat kulit terlihat lebih kenyal.

Gunakan Kuas atau Spons

Cuaca yang dingin dan kering membuatmu lebih sulit untuk mengaplikasikan produk makeup. Untuk itu, basahi kuas atau spons makeup sebelum mengaplikasikan produk supaya lebih mudah terserap ke dalam kulit.

Terkait
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id