Tak Selalu Gadis Cantik Cari Pria Tampan, Ini Buktinya

Unik | Selasa, 3 April 2018 16:30
Tak Selalu Gadis Cantik Cari Pria Tampan, Ini Buktinya

Reporter : Sugiono

Jangan menyerah ya Mblo.

Dream - Bicara masalah hubungan cinta, orang cantik atau tampan pasti akan memilih pasangan yang setara dalam hal penampilan dengan mereka. Merasa mempunyai tampang pas-pasan, pasti akan sadar diri dan langsung balik kanan.

Namun tidak selamanya anggapan itu benar. Penampilan tak mutlak jadi ukuran gadis cantik atau pria tampan dalam mencari pasangan. Prinsip ini berlaku pada gadis cantik bernama Abegail Inducil Apostol. 

Melalui foto galeri di akun Facebook, asal Filipina ini membuktikan bahwa tidak selamanya orang cantik tertarik dengan pria tampan bertubuh atletis.

Tanpa rasa malu dan takut di-bully, Abegail bangga memamerkan kemesraan bersama Paolo Fernandez, yang berpenampilan chubby.

Abegail mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada semua hal tentang pacarnya itu, termasuk 'kekurangannya'.

 

2 dari 5 halaman

Sakit Hati Hanya Dinilai Penampilan

" Menyakitkan sekali ketika orang-orang melihat pada perbedaan fisik kami. Saya tetap bangga padanya. Mereka yang menilai kami hanya pada penampilan fisik adalah orang-orang yang iri hati," katanya.

Apa yang terjadi pada Abegail dan pacarnya itu memang sudah dibuktikan secara ilmiah melalui sebuah penelitian.

Penelitian tersebut bahkan menganjurkan kaum wanita untuk mencari pasangan yang memiliki standar penampilan di bawah mereka jika ingin punya rumah tangga yang langgeng.

Hal itu karena istri cantik dan suami biasa-biasa saja akan memiliki kehidupan yang lebih positif dan saling mendukung dibanding jenis pasangan lainnya.

Menurut penelitian tersebut, kaum pria memiliki kecenderungan untuk menempatkan kecantikan di atas segalanya. Sedangkan dari sisi wanita, mereka cenderung untuk memiliki suami yang bisa mendukung mereka.

(Sumber: viral4real.com)

3 dari 5 halaman

`Nembak` Waktu Gemuk, Pas Jadi Kekasih Cantiknya Bikin Luluh

Dream - Mungkin ada sebagian orang yang menetapkan penampilan sebagai syarat untuk memilih pendamping. Meski sebenarnya penampilan bukanlah standar utama. 

Tetapi, hal ini tidak terjadi pada pasangan asal Malaysia. Sang wanita begitu beruntung mendapatkan pasangan yang tidak mempedulikan penampilannya.

Kisah ini dialami oleh Syahira Mazlan. Dia membagikan cerita tentang kekasihnya yang mau menerima apa adanya. 

Syahira menuturkan apa yang terjadi pada dirinya sepanjang menjalin asmara dengan kekasihnya. Dari Syahira memiliki ukuran baju XL sampai M

Selalu Setia Sejak Bertubuh Gemuk Hingga Langsing

Syahira mengunggah foto transformasi dirinya yang luar biasa. Dia dulu berbadan gemuk, tapi sekarang terlihat lebih langsing.

Dia juga berterima kasih pada pasangannya yang telah bersedia menerimanya tanpa mempedulikan penampilan.

" Bukan main senangnya bertemu pria yang tak memandang paras dan penampilan.

" Dia selalu setia mulai aku pakai baju berukuran XL sampai M. Sungguh langka, sayang! Terima kasih atas kesetiaannya selama ini," tulis Syahira di Twitter.

Syahira juga membagikan tipsnya agar bisa langsing secara sehat tanpa menggunakan produk sembarangan.

4 dari 5 halaman

Rahasia Si Gadis

Dream - Untuk menjadi langsing secara sehat, ada beberapa langkah yang harus diambil.

Pertama, mulai dengan memakan obat cacing. Wajib makan nasi setiap hari namun dalam jumlah sedikit.

Perbanyak makan sayuran dengan daging ikan atau ayam yang direbus. Jangan lupa untuk minum air putih 3 sampai 5 liter sehari.

Usahakan untuk makan malam sebelum jam 8 malam. Kalau sempat, usahakan berolah raga di pusat kebugaran.

Tapi kalau malas, jaga terus porsi makanan dan pilihan menunya.

Kalau ingin langsing, terapkan gaya hidup yang sehat, termasuk makan makanan yang sehat saja. Jangan mengonsumsi produk pelangsing sembarangan.

Meski begitu, bukan berarti tidak boleh mengonsumsi junk food. Hanya saja harus tetap memperhatikan kesehatan ginjal.

5 dari 5 halaman

Tipsnya Jadi Polemik

Dream - Di kolom komentar, seorang warganet bernama Farid Roslan mencoba memberikan mengoreksi fakta obat cacing bukanlah faktor utama agar tubuh bisa langsing.

Untuk menghindari kebingungan, Farid menjelaskan penggunaan obat cacing hanya untuk membunuh cacing di dalam tubuh. Tidak ada kaitannya dengan membantu proses melangsingkan tubuh.

" Obat cacing TIDAK AKAN membuatmu terlihat lebih langsing. Itu adalah obat untuk mencegah atau mengatasi penyakit cacingan," jelas Farid.

" Jogging dan makanan sehat adalah cara yang benar untuk mendapatkan tubuh sehat dan lansing," tambah Farid.

(Sumber: OhBulan.com)

Join Dream.co.id