Tiap Hari Suami Kerja Bawa Koper Baju, Saat Dibuka Istri Lihat Benda Mengejutkan

Unik | Senin, 6 Juli 2020 07:46
Tiap Hari Suami Kerja Bawa Koper Baju, Saat Dibuka Istri Lihat Benda Mengejutkan

Reporter : Eko Huda S

Sikap suami berubah. Janggal. Setiap datang ke rumah sang suami terlihat capek. Dia langsung tidur.

Dream - Kisah ini tidak untuk ditiru. Cerita ini menunjukkan bahwa banyak pasangan melakukan perselingkuhan dengan beragam modus. Salah satunya seperti kisah pasangan Karen dan Mark berikut ini.

Sejoli itu sudah lima tahun menikah. Karena selama ini merasa rumah tangganya baik-baik saja. Dia tak melihat keganjilan gelagat sang suami. Karen merasa rumah tangganya berjalan dengan sempurna.

Karena tahu Mark butuh melakukan perjalanan untuk pekerjaannya. Dia merasa normal-normal saja. Namanya untuk mencari nafkah, Karen bisa memakluminya.

Karen dan Mark sudah dikarunia dua anak. Kembar. Selama ini, Mark banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Perth, Australia.

2 dari 6 halaman

Namun setelah putri kembarnya beranjak gede, Mark mendapat pekerjaan baru. Profesi anyar itu menuntutnya lebih banyak melakukan perjalanan bisnis. Setidaknya, itulah pengakuan Mark kepada Karen.

Pekerjaan baru itu membuat Mark sedikit berubah. Saat sampai di rumah, Mark dalam kondisi lelah. Loyo. Begitu datang, Mark langsung menghempaskan badan ke kasur.

Sebagai seorang istri, Karen mengurus rumahnya dengan baik. Saat Mark langsung ke kamar tidur, Karen lah yang membereskan barang-barang dalam koper suaminya.

3 dari 6 halaman

Suatu hari, Karen mendapati koper Mark yang penuh pakaian. Dia mengeluarkan pakaian Mark dari kopernya. Namun tanpa sengaja menemukan foto mencurigakan.

Karena melihat foto seorang wanita berusia 30an tahun dan bayi laki-laki berusia sekitar 18 bulan.

Sesaat Karen menduga koper mark tertukar di bandara. Namun dia segera sadar karena baju-baju di dalam koper itu benar-benar milik suaminya.

4 dari 6 halaman

Setelah menemukan foto itu, Karen tidur di sofa semalaman. Dia kemudian menanyakan wanita dan bayi laki-laki dalam foto itu kepada Mark.

" Dia melihat saya beberapa detik tanpa berbicara kemudian menutup mukanya dengan tangan," kata Karen.

" Dia berkata, 'Maafkan aku. Aku tahu kamu bakal menemukannya suatu hari. Aku telah mengkhawatirkan momen ini'," tambah Karen menirukan pengakuan Mark.

5 dari 6 halaman

Setelah itu, Mark mengaku berselingkuh dengan wanita dalam foto yang ditemukan Karen itu. Perselingkuhan itu membuat sang wanita hamil dan melahirkan bayi laki-laki dalam foto tersebut.

" Aku tidak bisa berhenti menangis. Saya berkata, 'Bagaimana bisa kamu melakukan ini kepadaku dan anak-anak'," kata Karen kepada Mark.

" Dia mengatakan tidak bisa berhenti mencintauku. Dia hanya berada dalam masalah yang tidak bisa dia selesaikan," ujar Karen.

6 dari 6 halaman

Jadi, Karen berkesimpulan selama ini Mark menyembunyikan keluarga barunya di salah satu lokasi tempat kerja yang selalu dikunjungi saat bekerja.

Ternyata, tempat itu hanya berjarak tiga mile dari rumahnya. Mark rupanya tidak pernah terbang ke luar negeri seperti yang selama ini dikatakan kepada Karen.

Sebelumnya, Karen menemukan surat untuk Mark namun dengan alamat yang berbeda. Dia tak menaruh curiga dan menganggap hanya salah alamat saja.

Karena modus perselingkuhan itu telah terbongkar, Karen mengusir Mark dari rumah.

Sumber: Daily Star

Terkait
Join Dream.co.id