Terkapar di Jalan Diduga Kena Corona, Ternyata Sedang 'Ambyar' Diputus Pacar

Unik | Sabtu, 4 April 2020 14:59
Terkapar di Jalan Diduga Kena Corona, Ternyata Sedang 'Ambyar' Diputus Pacar

Reporter : Eko Huda S

Tak ada satu pun orang yang berani mendekat. Masyarakat mengira pemuda itu ambruk karena terinfeksi virus corona yang tengah merajalela.

Dream - Merebaknya virus corona membuat semua orang menjadi takut, bahkan harus diakui sebagian cenderung menjadi paranoid.

Seperti terlihat pada foto dan video viral berikut ini. Masyarakat menjadi takut saat melihat pemuda yang naik sepeda motor tiba-tiba terkapar di pinggir jalan.

Foto dan video itu diunggah ke Twitter oleh akun @magetanbanget. Dalam foto itu, terlihat seorang pemuda yang tergeletak di tepi jalan. Di dekat sebuah sepeda motor bebek.

Tak ada satu pun orang yang berani mendekat. Masyarakat mengira pemuda itu ambruk karena terinfeksi virus corona yang tengah merajalela. Semua orang hanya melihat pemuda berkaus putih itu.

2 dari 5 halaman

Ternyata...

Pada foto lain terlihat sudah ada petugas kesehatan yang datang menggunakan ambulans. Para petugas mengenakan jas hazmat. Pakaian yang kini sedang digunakan oleh tim medis untuk menangani pasien Covid-19.

Ternyata, pemuda itu bisa bangkit. Pemuda itu berjongkok dengan ditemani tim medis berjas hazmat. Rupanya, pemuda itu rebah bukan karena Covid-19, melainkan karena sedang patah hati.

" Dikira kena Corona ternyata lagi ambyar," tulis akun @magetanbanget.

3 dari 5 halaman

Kronologi

Menurut akun itu, remaja itu masih berusia sekitar 18 tahun. Dia naik motor dan tiba-tiba berhenti dan motor pun distandarkan.

" Lalu jatuh nyungsep di pinggir sawah, tidak ada yang berani menolong takut kalau sudah terinfeksi virus corona," tulis akun tersebut.

Tak lama kemudian, tambah aku itu, petugas kesehatan datang dengan naik ambulans. " Belum sampai disentuh, anaknya bangun lantas terkejut banyak yang melihatnya."

" Ditanya ternyata baru saja diputus pacarnya saat masih sayang-sayangnya (bicara sambil menangis)," tulis @magetanbanget.

Dalam video yang beredar terdengar suara perekam bahwa kejadian itu terjadi di dekat warung Janda. Sementara akun @magetanbanget menulis peristiwa itu tejadi di Jonggol, Bogor.

4 dari 5 halaman

Foto-Foto

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Join Dream.co.id