Terjadi Lagi! Video Prank Paket Daging Kurban Isi Sampah, Emak-Emak Jadi Target

Unik | Sabtu, 1 Agustus 2020 14:15
Terjadi Lagi! Video Prank Paket Daging Kurban Isi Sampah, Emak-Emak Jadi Target

Reporter : Syahid Latif

Usai menjahili si pemuda meminta maaf dan dengan santai minta izin videonya diunggah di Yotube.

Dream - Aksi kejahilan keterlaluan para youtuber demi mencari penonton dan subcriber kembali terjadi. Meniru Ferdian Paleka, seorang netizen membuat prank dengan memberikan bungkusan daging kurban yang ternyata berisi sampah.

Konten video tersebut diunggah di akun Youtube Edo putra official pada 31 Juli 2020. Video tersebut diberi judul Prank Bagi Bagi Daging ke Emak Emak Isinya Sampah, tulis akun tersebut seraya menambahkan hastag #thereal.

" Assallamuallaikum. Jadilah penonton yang bijak, tonton sampai habis supaya kalian tau makna didalam video ini...Terimakasih," kata si pengunggah konten video plastik daging isi sampah itu.

 

2 dari 6 halaman

Sampah Dibungkus Plastik Hitam

Dalam video berdurasi 11 menit 56 detik itu terlihat dua pemuda tengah berada di pekarangan kompleks dengan membawa dua plastik hitam. Di pekarangan itu terlihat tumpukan sampah yang kemudian dimasukkan ke dalam plastik itu.

" Namanya juga daging sampah gaes, kita lihat reaksi emak-emak," kata salah seorang pria berkaos orange tersebut.

Usai membuat dua kantong plastik berisi daging sampah itu, si pemuda mencari rumah korban yang akan dijahilinya.

 

3 dari 6 halaman

Dua Emak-Emak Jadi Korban

Korban pertamanya adalah seorang ibu-ibu yang terlihat sedang menyapu halaman rumah diduga kontrakan. Lelaki berkaus orange tersebut kemudian menyerahkan plastik seraya mengatakan jika isi dari plastik itu adalah daging hewan kurban sekitar 5 Kg.

" Tapi jangan buka dulu sebelum saya pergi ya," kata pria itu berpesan kepada si ibu tadi. Sebuah video sengaja ditinggalkan pemuda tadi untuk melihat reaksi di ibu yang terlihat kaget saat membuka plastik tersebut.

Di video lain, terlihat juga seorang ibu yang mendapat plastik berisi daging sampah itu. Dengan backsound pria tertawa terbahak-bahak, wanita itu terlihat kesal dengan hadiah yang diterimanya.

 

4 dari 6 halaman

Izin Unggah Buat Konten Youtube

Usai melakukan dua aksinya itu, si pemuda tadi mendatangi dua wanita yang diberikan daging sampah tersebut. " Kamu bohong ya sama orang tua," ujar wanita pertama yang jadi korban kejahilan tersebut.

" Maaf ya bu, sebenarnya cuma nge-prank," kata si pemuda santai sambil mencium tangan ibu yang jadi korban kejahilannya.

" Kamu masih muda, ngeprank-ngeprank orang tua," kata si ibu saat mendengar jawaban pemuda tadi. Wanita tadi juga mengizinkan video tersebut untuk diunggah di Youtube.

5 dari 6 halaman

Netizen Diajak Tak Tonton

Unggahan Youtuber ini menjadi viral dan diunggah sejumlah akun gosip Instagram. Beragam reaksi disampaikan netizen usai melihat unggahan tersebut.

" ADA LAGI YG MODEL GINIAN," komentar akun @hamdi_hamdunn yang sengaja menulis dengan hurup kapital.

" Ini mah pansos ajg," tulis @iqbal_firdaussss.

Ada pula netizen yang lain mengingatkan untuk tidak menonton video tersebut karena akan membuat senang si pengunggah akibat kontennya mendapat banyak penonton.

" Dah jangan di tanggepin tar kesenangan viral..langsung laporin polisi aja," ujar akun @binbintang1115

 

6 dari 6 halaman

Bikin Tantangan Bila Ditonton 10 Ribu

Sementara si Youtuber di konten Youtubenya membuat unggahan lain yang tak kalah mengejutkan. Dia mengaku akan melakukan tindakan menjijikan saat konten videonya bisa ditonton 10 ribu kali.

" MAU INI SETTINGAN ATAU ENGGAK YANG JELAS PERILAKU LU TIDAK PANTAS UNTUK DI SHARE DI DUNIA MAYA . MOHON PIHAK BERWAJIB BERTINDAK ,JANGAN ADA LAGI HAL" BODOH SEPERTI INI HANYA UNTUK KETENARAN SEMATA," komentar pemilik akun Youtube Sumino Gk

Join Dream.co.id