Temukan Banyak Botol Bekas di Kamar Gadis Cantik, Saat Dibuka Isinya Mengejutkan

Unik | Rabu, 28 Oktober 2020 12:45
Temukan Banyak Botol Bekas di Kamar Gadis Cantik, Saat Dibuka Isinya Mengejutkan

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila

Seorang mahasiswa bernama Colleen Cameron sampai menghabiskan 4 jam lamanya untuk membersihkan kamar tidur saudaranya yang dipenuhi botol bekas berisi air seni.

Dream - Kebersihan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan, terutama di kamar pribadi. Selain membuat pemiliknya merasa lebih nyaman, kamar yang bersih juga dapat menjauhkan kita dari berbagai kuman dan penyakit yang bisa saja tertinggal.

Namun tampaknya tak semua orang punya kesadaran yang sama terkait kebersihan. Seperti yang dialami seorang wanita bernama Colleen Cameron, asal Massachusetts, Amerika Serikat. Karena kepindahannya ke universitas, Colleen harus berbagi kamar dengan saudara perempuannya.

Saat masuk, ia dikejutkan dengan kondisi kamar saudara perempuannya yang dipenuhi tumpukan sampah dan puluhan botol plastik bekas. Yang membuat begidik, saudara Colleen mengisi botol plastik bekas dengan air seninya selama beberapa waktu.

2 dari 4 halaman

Isi Botol Plastik yang Mengejutkan

Kondisi kamar yang sangat berantakan© TikTok @collroy

Saking kesalnya dengan hal jorok yang ditemuinya, Colleen mengabadikan kegiatan bersih-bersihnya di aplikasi TikTok. Dia menceritakan keadaannya saat mengetahui kondisi kamar saudaranya yang penuh sampah.

" Ketika saya pindah ke universitas, saya harus pindah ke kamarnya. Dan kamar itu penuh dengan sampah. Jadi, saya harus membersihkannya segera," ujarnya.

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 6,6 juta kali, Colleen terlihat berjalan ke kamar yang berada di ruang bawah tanah itu. Ia memperlihatkan tumpukan pakaian kotor yang berhasil menghalangi tangga dan lantai. Tak sampai disitu, kamar tersebut juga dipenuhi tumpukan sampah, sisa makanan, laci berantakan dan botol plastik bekas di atas karpet.

Colleen makin geleng-geleng kepala lantaran saat ia menuju bagian bawah tempat tidur, ia menjumpai puluhan botol bekas berisi air seni yang entah sudah berapa lama dibiarkan. 

" Mengapa begitu banyak botol berisi air seni? Ini menjijikkan!" ujar Colleen kesal. 

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Untuk merubah kondisi kamar yang super berantakan, Colleen menghabiskan waktu selama empat jam lamanya. Ia membuang sampah,membersihkan kamar, serta mengumpulkan cucian kotor di tas dan membuang barang-barang yang tidak diperlukan.

Collen juga memasang hiasan lampu untuk menambah kesan nyaman di kamar yang akan segera ditempatinya itu. 

Akibat postingan Colleen di TikTok, banyak orang memberikan komentarnya mengenai aksinya tersebut. Ada yang memuji caranya bersih-bersih, hingga yang salfok dengan jumlah botol air seni yang ditemukan.

" Siapa yang memasukkan botol di ruang bawah tanah? Harusnya ia pergi saja ke kamar mandi!" komentar salah seorang. 

Yang lain bertanya-tanya: " Apakah saya satu-satunya yang bingung bagaimana dia bisa kencing dalam botol, seperti apa?

4 dari 4 halaman

Pemilik Botol Sebenarnya

Kondisi kamar setelah dibersihkan© TikTok @collroy

Karena makin banyak yang mempertanyakan terkait botol tersebut, Colleen akhirnya memberikan penjelasan lebih lanjut. Ia menambahkan bahwa botol berisi air seni itu adalah milik pacar saudara perempuannya.

" Mengapa berantakan? Saya pikir dia mungkin malas. Saya juga sekarang jadi tidak yakin apa alasan ia tak membersihkan kamar ini," ujarnya lagi. 

Colleen akhirnya juga menunjukkan posisi toilet yang berada tepat di sudut kamar tidur tersebut. Kemudian, ia juga pergi memeriksa kamar lamanya yang kini ditempati saudaranya itu.

" Ya, sama saja, sekarang kamar ini juga mulai berantakan." cerita Colleen.

Sumber: Daily Star

Join Dream.co.id