Tak Sangka 'Gadis Cilik' Ini Sebenarnya Wanita Dewasa, Terlihat Imut dan Lucu Tapi Dia Sangat Membencinya

Unik | Rabu, 18 Mei 2022 10:45

Reporter : Sugiono

Sepintas orang-orang akan melihatnya sebagai sosok gadis kecil yang imut dan lucu. Namun siapa sangka..

Dream - Sepintas orang-orang akan melihat Aboli Jarit sebagai sosok gadis kecil yang imut dan lucu. Namun siapa sangka, 'bocah cilik' dari India ini sebenarnya adalah wanita dewasa.

Aboli, gadis dengan tinggi hanya 101 sentimeter, menjadi sensasi di dunia maya. Di usianya yang sudah 19 tahun, ia terlihat seperti bocah perempuan umur lima atau enam tahun.

 Gadis cilik yang ternyata wanita dewasa.© Aboli Jarit/Instagram

Penampilannya yang jauh lebih muda dari usia sebenarnya bukan membuatnya bangga. Dia malah menderita karena sering jadi bahan ejekan orang-orang.

Padahal impian Aboli adalah menjadi terkenal, tetapi bukan karena penampilannya yang seperti anak TK atau SD. Dia ingin orang-orang mengenalnya karena bakat dan kecantikannya.

Tak Sangka Gadis Cilik Ini Sebenarnya Wanita Dewasa, Terlihat Imut dan Lucu Tapi Dia Sangat Membencinya
Tak Sangka 'Gadis Cilik' Ini Sebenarnya Wanita Dewasa
2 dari 5 halaman

Baru-baru ini Aboli membagikan kisah sedih mengapa kondisi fisiknya tetap seperti anak kecil meski usianya terus bertambah dewasa.

 Gadis cilik yang ternyata wanita dewasa.© Aboli Jarit/Instagram

Dalam postingan Instagram, Aboli mengaku menderita satu penyakit sangat langka yang disebut rakhitis ginjal sejak masih bayi.

Rakhitis ginjal disebut sangat langka karena merupakan gabungan dua penyakit yaitu ginjal kronis dan kelainan bentuk tulang.

3 dari 5 halaman

Lebih memilukan lagi, Aboli lahir tanpa kandung kemih. Alhasil, dia harus selalu memakai popok setiap saat. Air kencing yang dihasilkan tidak punya penampung.

 Gadis cilik yang ternyata wanita dewasa.© Aboli Jarit/Instagram

Seiring bertambahnya waktu, tulang gadis itu semakin lemah, dan dia akhirnya tidak bisa berjalan. Ini tentu jadi pukulan keras karena dia sangat suka menyanyi dan menari.

4 dari 5 halaman

Setiap hari merupakan perjuangan bagi gadis berusia 19 tahun itu, tetapi lama-lama dia menemukan keberanian untuk selalu optimis dan ingin impiannya segera tercapai.

 Gadis cilik yang ternyata wanita dewasa.© Aboli Jarit/Instagram

" Tidak banyak orang yang memiliki penyakit langka ini, untungnya saya masih mampu bertahan dan kebanyakan orang tidak dapat bertahan hidup dengan (penyakit) ini," ungkapnya kepada Jam Press.

" Aku ingin menjadi artis terkenal, tidak hanya di Bollywood tapi juga Hollywood. Aku berharap bisa menggapainya dalam waktu dekat," tambah gadis asal Najapur ini.

Beruntung Aboli lahir di tengah keluarga dan lingkungan yang sangat mendukung dirinya untuk membantunya dalam memenuhi impiannya.

5 dari 5 halaman

Penampilan muda Aboli Jarit yang tidak biasa bukan yang pertama kali di dunia. Beberapa tahun yang lalu, ada Denis Vashurin, pria berusia 32 tahun yang tampak seperti remaja 14 tahun.

Selain itu ada juga pria China bernama Zhu Shengkai. Tubuh pria berusia 34 tahun ini berhenti tumbuh akibat cedera kepala serius.

Dan siapa yang bisa melupakan kasus tragis Tomasz Nadolski, pria berusia 25 tahun yang terjebak dalam tubuh seorang bocah berumur 12 tahun.

Sumber: OddityCentral.com

Join Dream.co.id