Tak Sadar Disantet, Tiap Ingin Bersama Suami Menjerit-jerit Kayak Orang Gila

Unik | Kamis, 28 Mei 2020 14:30
Tak Sadar Disantet, Tiap Ingin Bersama Suami Menjerit-jerit Kayak Orang Gila

Reporter : Sugiono

Kehidupan Wanni Adnan tidak seperti manusia normal meskipun secara fisik dia sehat.

Dream - Sejak lima tahun yang lalu, kehidupan Wanni Adnan tidak seperti manusia normal, meski sehat secara fisik.

Kehidupan Wanni telah berubah 180 derajat sejak ia mebangun rumah tangga dengan pria pilihannya yang dikenalkan oleh seorang teman.

Ketika masih bujang, Wanni adalah gadis yang bahagia dan mudah bergaul. Sikapnya yang ceria membuat wanita Malaysia ini punya banyak teman.

2 dari 6 halaman

Ditinggal Ibu untuk Selamanya

Perempuan 37 tahun itu mengakui bahwa sebelum menikah memiliki banyak teman. Dia bahkan menganggap mereka sebagai keluarganya sendiri karena dia anak tunggal dari pasangan yang agak berada.

Sayangnya, Wanni tidak sempat bermanja-manja kepada ibunya yang meninggal karena kanker ketika dia berusia 20-an. Jadi hanya tinggal Wanni dan bapaknya.

Setelah lulus dari universitas swasta di ibukota, Wanni melanjutkan kariernya sebagai arsitek di perusahaan bapaknya.

3 dari 6 halaman

Kehidupan Rumah Tangga

Setelah dua tahun bekerja, Wanni akhirnya menikah dengan seorang pria bernama Azrishah.

" Kami menikah atas dasar cinta dan berkah dari kedua keluarga. Sejak berkenalan, saya tahu Azrishah telah bertunangan tapi sudah putus.

" Jadi bagi saya itu semua ketentuan dari Allah, dan saya tidak pernah tertarik untuk mengetahui masa lalu Azrishah," kata Wanni.

" Sejak menikah, saya mengakui hidup saya jauh lebih positif dan hanya memikirkan keluarga," katanya.

4 dari 6 halaman

Sering Kerasukan

Namun, setelah satu tahun menikah, Wanni dapat merasakan jiwanya tidak tenteram dan jantungnya selalu berdebar-debar.

" Suami membawa saya ke dokter spesialis, tetapi tidak ada apa-apa. Kondisi saya makin memburuk setiap kali ingin berhubungan intim dengan suami," kata dia.

Setiap kali ingin berhubungan intim, Wanni menjerit histeris. Sepanjang malam dia bersikap aneh seperti itu. Tapi semuanya kembali membaik menjelang Subuh.

Setelah beberapa bulan dalam keadaan begitu, suami Wanni mendatangkan ustaz yang dikenalnya ketika mengunjungi masjid terdekat.

" Ustaz membacakan ayat-ayat suci Alquran dan ruqyah. Dan saat itulah saya menjerit-jerit dan mengamuk seperti orang gila," kenang Wanni.

5 dari 6 halaman

Dikuasai Sihir Jahat

Menurut cerita sang suami, Wanni bahkan bisa mengalahkan beberapa lelaki yang mencoba memeganginya saat dia sedang kerasukan.

Wanni menambahkan, tubuhnya telah dikuasai sihir jahat yang berusaha untuk menghancurkan rumah tangganya.

" Ustaz memberi tahu bahwa jiwa saya sekarang lemah karena dikuasai iblis. Saya baru pulih setelah ayat-ayat ruqyah dibacakan. Saat itu tubuh saya lunglai dan mencoba merangkak keluar rumah tanpa sadar," kata Wanni.

6 dari 6 halaman

Masih Belum Pulih

Wanni mengaku tidak akan putus asa untuk meminta pertolongan dari Allah agar dijauhkan dari musibah tersebut.

" Bahkan setelah hampir lima tahun menghadapi masalah ini, saya belum sepenuhnya pulih. Tapi Alhamdulillah, kondisi saya tidak seburuk dulu. Hanya saja saya tidak boleh duduk sendirian karena akan muncul perasaan takut.

" Saya juga bersyukur bahwa suami selalu berada di sisi saya dan tidak pernah putus asa dalam mencari ikthiar untuk menyembuhkan saya," kata Wanni.

" Saya sebenarnya tidak ingin tahu siapa yang mengirim sihir ini, hanya merasa kasihan kepada manusia yang punya sikap kejam dan iri hati. Saya hanya berserah semuanya kepada Allah," jelas ibu yang belum dikaruniai anak ini.

Tindakan menggunakan sihir adalah dosa besar dan dikutuk oleh Allah. Hanya kepada Allah tempat untuk mencari bantuan dan perlindungan.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id