Tak Percaya Hantu, Pria Ini Malah Bertemu `Pencabut Nyawa`

Unik | Kamis, 12 Mei 2016 13:02
Tak Percaya Hantu, Pria Ini Malah Bertemu `Pencabut Nyawa`

Reporter : Maulana Kautsar

Dia melihat sosok berkerudung itu berlutut di makam seorang wanita muda.

Dream - Seorang pria mengaku tak percaya takhayul dan bermaksud membuktikan keberadaan hantu. Tetapi, dia bertemu salah satu sosok hantu terkenal yang paling menakutkan.

Pria bernama Dean Johnson itu berhasil mengabadikan kemunculan hantu Grim Reaper di sebuah pemakaman. Johnson, memotret penampakan hantu itu saat berkunjung ke Pemakaman Weedon Bec, dekat Daventry, Northants, Inggris.

Dalam mitos, grim reaper adalah karakter yang melambangkan kematian dan digambarkan sebagai sosok yang berjubah membawa sabit.

" Saya telah mencoba mengambil gambar hantu selama 30 tahun. Tapi satu dari tiga gambar ini merupakan fenomena yang tidak bisa saya jelaskan," kata Johnson, yang bekerja sebagai sopir truk untuk perusahaan Waitrose kepada laman berita Mirror.

Selama berada di pemakaman, Johnson mengambil gambar sebanyak lima kali. Tetapi, dia terkejut saat melihat kembali foto-foto tersebut. Dia melihat sosok berkerudung berlutut di makam seorang wanita muda.

Belakangan dia baru mengetahui nama hantu tersebut. Sebab, saat mengunggah gambar tersebut di Facebook, seorang temannya memberi tahu Johnson jika sosok itu mirip dengan Grim Reaper.

" Saya tidak percaya hantu dan ingin membuktikan hal itu. Tapi saya tidak bisa percaya dengan apa yang ada di kamera saya. Ini jelas menunjukkan sosok berkerudung berlutut dekat sebuah makam. Itu benar-benar menakutkan," kata dia.

" Hobi saya sebelum peristiwa ini adalah menyangkal penampakan hantu dalam foto. Saya pikir itu hanyalah trik kabut atau bayangan. Tapi yang ini sangat aneh," ujar dia.

Join Dream.co.id