Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ogah Diajak Mudik karena di Kampung Tak Ada Internet, Bocah Ini Nangis Kejer

Ogah Diajak Mudik karena di Kampung Tak Ada Internet, Bocah Ini Nangis Kejer Screenshot Video (Instagram @palopo_info)

Dream - Jaringan internet memang sudah jadi kebutuhan bangi banyak kalangan. Tidak terkecuali untuk anak-anak.

Banyak di antara bocah masa kini yang tergantung dengan sambungan internet. Menonton video di Youtube, main game, hingga chatting, sudah jadi kebiasaan mereka.

Sehingga, banyak orang, termasuk anak-anak, yang merasa tidak nyaman apabila hidup tanpa internet. Seolah kehidupan ini sangat hambar tanpa internet.

Dan, itulah yang ditakutkan oleh bocah dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @palopo_info berikut ini. Bocah tersebut nangis kejer, dia tak mau diajak mudik ke kampung yang tidak ada jaringan internetnya.

Pada video itu, sang bocah terlihat menangis sejadi-jadinya di luar mobil. Dia tidak mau ikut rombongan keluarga yang sudah menunggu di dalam mobil.

Karena menolak ikut dan terus menangis, maka bocah itu dibopong menuju ke mobil. Namun tangisnya semakin menjadi dan tangannya memegangi pintu mobil menolak masuk.

"Enggak ada jaringan, enggak ada jaringan, teriaknya berulang kali, sambil menangis.

Jadi Tontonan Warga

Aksi bocah itupun menjadi tontonan banyak orang. Sejumlah orang di video itu bahkan terdengar tertawa, merasa heran bercampur lucu dengan penyebab tangis anak tersebut.

Video itu juga diunggah oleh akun Instagram lainnya. Banyak warganet yang juga heran melihat bocah yang menangis gara-gara takut tidak mendapat jaringan internet.

Menurut akun @palopo_info, peristiwa ini terhadi di wilayah Lamasi, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Ini Videonya

      View this post on Instagram

Seorang Bocah menangis akibat tak ada jaringan internet di kampung keluarganya. Karena sering mungkin main PUBG ini atau nnton youtube. Beginimi Kalau pergi Masiarah Dirumahnya keluarga yang tidak ada jaringan internetnya. Kejadian di Lamasi kab. #Luwu Info followers

A post shared by 𝙋𝘼𝙇𝙊𝙋𝙊 𝙄𝙉𝙁𝙊 (@palopo_info) on

Mama Muda Kecanduan PUBG Ini Punya Permintaan Mengerikan pada Suami

Dream - Saluran konsultasi online untuk perempuan, Abhayam, baru-baru ini mendapat permintaan bantuan tak biasa. Seorang mama muda berusia 19 tahun meminta tolong lembaga ini untuk bisa bercerai dari suaminya.

Bukan perceraian di usia muda yang membuat Abhayam terkejut. Namun alasan perceraian yang disebutkan ibu satu anak itu.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu meminta bantuan agar bisa bercerai dari suaminya karena ingin hidup bersama teman game online-nya.

Ternyata wanita itu telah sangat kecanduan game online PUBG (Players Unknown Battleground) dan bermain dan pria idamannya sepanjang hari.

Abhayam telah mengirimkan tim konsultasi ke rumah wanita tersebut dan berbicara kepadanya dan keluarganya. Dari obrolan itu diketahui, terkuak hal yang selama ini tak diketahui keluarga.

Pengakuan Sang Mama Muda

Mama muda itu menghabiskan waktu berjam-jam bermain PUBG di Ponselnya. Kebiasaan itu dianggap telah membuat hubungannya dengan keluarga merenggang.

Kepala Proyek Abhayam 181 Helpline, Narendrasinh Gohil kepada The Indian Express mengatakan lembaganya menerima sekitar 500-550 telepon setiap hari dan 90 persen telah direspon tim konseling dengan mengadakan kunjungan ke rumah.

Menurut Narendrasinh, kasus mama muda yang meminta cerai dari suami karena kecanduan PUBG baru pertama kali mereka terima. Biasanya permintaan bantuan dilakukan untuk anak yang kecanduan permainan online tersebut.

Biasa Main Bareng Jadi Jatuh Hati

Mama muda yang diketahui memiliki anak berumur kurang dari setahun itu mulai mengenal permainan PUBG beberapa bulan lalu dan langsung tertarik. Dia kemudian bertemu dengan beberapa teman pemain, juga dari Ahmedabad, dan menjadi sangat dekat.

Tak disangka pria teman bermain online itu membuatnya mengambil keputusan mengejutkan. Meminta suami menceraikannya dan hidup bersama pria online tersebut.

Sonal Sagathiya, salah satu anggota konseling telah menyarankan mama muda itu untuk mempertimbangkan keputusannya. Dia menjelaskan jika pria idamannya tak bisa diketahui dengan jelas dan diragukan apakah ingin hidup bersamanya.

Gohil menegaskan, setiap tim konseling yang dikirim tak pernah memaksa orang yang meminta bantuan untuk mengikuti saran mereka. "Wanita ini meminta waktu untuk mempertimbangkannya kembali," ujar Gohil.

(Sah, sumber: theindianexpress.com)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Samakan Jam Tidur Anak saat Perjalanan Mudik dengan Mobil Biar Lebih Nyaman

Samakan Jam Tidur Anak saat Perjalanan Mudik dengan Mobil Biar Lebih Nyaman

Perjalanan panjang, macet dan melelahkan kadang membuat anak muntah, pusing dan lemas.

Baca Selengkapnya
Ibu dan Anak Bisa Penuhi Kebutuhan Air Minum Berkualitas Saat Mudik dengan Mengunjungi Posko OPOR

Ibu dan Anak Bisa Penuhi Kebutuhan Air Minum Berkualitas Saat Mudik dengan Mengunjungi Posko OPOR

Ibu dan anak memerlukan air minum berkualitas serta higienis selama perjalanan mudik. Untungnya, kini ada posko OPOR yang menyediakan kebutuhan ibu dan anak.

Baca Selengkapnya
Bikin Geregetan! Terlalu Asyik Ngobrol Lewat Ponsel, Ibu Salah Masukkan Anak ke Dalam Kulkas, Baru Sadar Saat Suami Tanyakan Si Kecil

Bikin Geregetan! Terlalu Asyik Ngobrol Lewat Ponsel, Ibu Salah Masukkan Anak ke Dalam Kulkas, Baru Sadar Saat Suami Tanyakan Si Kecil

Sayangnya kecanduan menggunakan telepon pintar bisa membuat seorang ibu hampir membunuh anaknya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Bak Adegan Sinetron! Momen Sedih Bapak Tak Rela Anak Pergi Merantau, Kejar Mobil Sampai Terengah-engah Agar Dapat Kecupan Terakhir

Momen sedih memperlihatkan bagaimana sang bapak tidak rela anaknya merantau.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya