Tak Dikabari Pacar Meninggal, Curhat Pemuda Ini Nyesek Banget

Unik | Kamis, 25 Februari 2021 16:45
Tak Dikabari Pacar Meninggal, Curhat Pemuda Ini Nyesek Banget

Reporter : Sugiono

Baru tahu kekasihnya meninggal setelah dia..

Dream - Ditinggal oleh orang yang sangat dicintai memang menyakitkan. Apalagi jika di saat kepergiannya tidak ada yang memberikan kabar.

Itulah yang dialami seorang pemuda yang mengungkapkan kesedihannya lewat video TikTok, yang viral baru-baru ini.

Pemilik akun @Ikyaiska_ itu mencurahkan isi hatinya yang sedih karena tidak ada yang mengabarinya saat sang kekasih meninggal dunia.

" Jadi pacar aku meninggal tapi gak ada satu pun yang kasih tahu aku," tulis Iky dalam video yang diunggah 24 Februari 2021.

2 dari 6 halaman

Tak Dikabari Pacar Meninggal, Curhat Pemuda Ini Nyesek Banget

Dalam video, Iky tampak sedang menziarahi sebuah makam yang tanahnya masih merah. Makam itu diduga adalah kuburan kekasihnya.

Menurut Iky, ibu almarhumah pacarnya tidak memberitahu karena tidak tega untuk menyampaikan kabar duka tersebut.

" Kata mamanya kasian jadi jangan dikasih tahu katanya," imbuh Iky menirukan ucapan ibu dari almarhumah pacarnya.

3 dari 6 halaman

Baru Tahu Setelah Baca Status WA Teman

Kesedihan Iky makin terasa karena dia baru tahu kekasihnya meninggal setelah membaca status WhatsApp temannya.

Saat itu seorang temannya menulis pesan sedih di status WA. Iky pun menanyakan siapa yang meninggal.

Setelah diberitahu, Iky pun kaget bukan kepalang. Ternyata yang meninggal adalah pacarnya sendiri.

4 dari 6 halaman

Unggahan Iky pun menjadi viral setelah ditonton 5 juta kali dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar netizen.

Video ini juga mengundang simpati dari netizen yang terharu dengan kisah pemuda Karawang tersebut.

Banyak yang mendoakan agar kematian almarhumah kekasih Iky husnul khotimah dan tenang berada di alam baka.

Tidak sedikit juga yang mengaku punya pengalaman hampir sama dengan Iky. Kehilangan pacar tapi terlambat mengetahuinya.

5 dari 6 halaman

Banyak yang Curiga Cuma Settingan

Namun ada juga netizen yang curiga dengan cerita Iky yang mirip dengan kisah gadis yang kehilangan pacarnya di video TikTok lainnya.

" Gua pernah rasain pacar gua meninggal depan gua kecelakaan bareng gua. Bela-belain gua dia suruh gua lompat dari motor dia meninggal lolos rem."

" Mending ditinggal meninggal dari pada ditinggal pergi. Jadi curhat kan. Al-Fatihah ya bro buat cewenya."

" Kita satu server kak. Ku dikasih tau sama mamahnya waktu udah 7 harinya dia. Btw bantu doa yah kak semoga yang nabrak pacar aku segera ketemu."

" Ehhh kok sama persis cerita mbak sebelah yah kemarin FYP."

" Kok kata" nya sama persis sama yg sebelah tadi lewat diberanda gw tapi yg meninggal cowonya. Ini ada lg malahan cewenyaaa."

" Yg tadi cewe buat kaya begini di fyp gua, sekarang cowo, mana ceritanya sama bgt lagi."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

Videonya

@ikyaiska_

Tenang disana ya sayang????

? tanpa kekasih - laras

 

Join Dream.co.id