Tega, Ibu Pukuli Anaknya yang Malas Belajar Hingga Meninggal

Unik | Senin, 23 September 2019 07:24
Tega, Ibu Pukuli Anaknya yang Malas Belajar Hingga Meninggal

Reporter : Idho Rahaldi

Seorang ibu yang kelewat batas

Dream - Dream - Semua orang tua pasti ingin anaknya pintar dan berprestasi. Tapi jangan terlalu memaksakan kehendak supaya anak menjadi yang diinginkan orang tua.

Apalagi sampai marah besar hingga bermain tangan bila anak terlihat malas-malasan dan belum belajar. Jangan sampai menyesal dikemudian hari, seperti yang dialami seorang ibu asal Xianyang, Provinsi Shaanxi, China, ini.

Niat untuk mendisiplinkan sang anak agar fokus belajar malah membawanya ke balik jeruji besi. Dikutip dari China Press, seorang ibu bermarga Hu memukuli putranya sampai mengalami cedera kepala dan meninggal dunia.

2 dari 3 halaman

Cidera Kepala

Dikabarkan, sejak Januari lalu Hu menyekolahkan anaknya secara homeschooling. Namun, selama itu pula Hu menilai bahwa putranya tidak cukup berkonsentrasi selama belajar.

Wanita ini bahkan tak ragu memukul kepala putranya jika tidak mengerjakan PR. Hingga di suatu pagi, setelah menjalani satu sesi belajar, Hu terkejut bukan main karena menemukan putranya muntah-muntah.

Saat itu juga, ia langsung membawa sang anak ke rumah sakit. Sayangnya, semua telah terlambat. Bocah malang itu akhirnya tewas.

Hasil foreksik mengungkapkan bahwa bocah itu berulang kali dipukul kepalanya dengan benda tumpul.

3 dari 3 halaman

Semua Sudah Terlambat

Pukulan tersebut menyebabkan sang anak mengalami pendarahan subarachnoid, yakni perdarahan mendadak di celah antara otak dan membran tengah yang membungkus otak. Pendarahan tersebut lalu memicu keluarnya muntah.

Dalam kasus ini, muntah yang keluar tersebut dihirup oleh sang anak. Akibatnya, terjadilah penyumbatan di jalan napasnya yang kemudian menghalangi trakea sehingga dia tidak bisa bernapas.

Atas tindakannya itu, pengadilan pun menjatuhi Hu hukuman penjara selama tiga tahun.

Terkait
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id