Suami Intai Istri & Selingkuhan, Setelah 20 Menit Terjadi Peristiwa Mengejutkan

Unik | Sabtu, 11 Juli 2020 18:17
Suami Intai Istri & Selingkuhan, Setelah 20 Menit Terjadi Peristiwa Mengejutkan

Reporter : Sugiono

Semua kejadian mengejutkan itu terekam dalam CCTV.

Dream - Seorang suami kalap saat menemui sang istri bersama lelaki selingkuhannya. Tanpa basa-basi, suami yang tak disebutkan namanya itu memukul sang istri hingga KO.

Tak hanya meninju sang istri, suami yang sudah kehabisan kesabaran itu menghajar pria selingkuhan sang istri dengan botol minuman kosong.

Aksi brutal itu terekam kamera pengintai di sebuah restoran terkenal di Kota Baoding, wilayah utara Provinsi Hebei, China. Rekaman itu menjadi viral.

2 dari 10 halaman

Dalam rekaman CCTV pada 2 Juli itu menunjukkan seorang pria berpakaian biru memasuki restoran. Dia berjalan melewati pelayan restoran dan berkata, " Bawakan aku dua minuman."

Pria itu terus berjalan menuju ke meja tempat seorang wanita dan dua laki-laki duduk meriung. Pria itu berdiri tepat di depan sang wanita.

Tanpa ba bi bu, pria itu meninju muka wanita itu. Sang wanita langsung terjengkang.

3 dari 10 halaman

Pria itu kemudian mendekati sisi lain meja. Dia menyerang pria yang duduk di seberang wanita itu menggunakan botol kosong. Suami yang marah itu kemudian mendekati pria lain, yang duduk di dekat istrinya.

" Ini istriku," teriak pria tersebut.

Pria yang berkaus hitam itu kemudian mengangkat tangan dan berteriak, " Aku tahu, kumohon tunggu, tunggu!"

4 dari 10 halaman

Suami itu sudah kepalang marah. Tanpa banyak kata, dia menghajar lelaki selingkuhan istrinya dengan wadah makanan di meja juga teko teh.

Sementara, istrinya masih termangu lemas di atas sofa setelah menerima tinju yang sangat keras. " Ini istriku, aku sudah mengintai dari luar selama 20 menit," kata suami yang marah itu.

" Siapa kamu? Siapa namamu?" teriaknya kepada lelaki selingkuhan sang istri.

5 dari 10 halaman

Viral Video Detik-Detik Suami Gerebek Istri Selingkuh di Hotel

Dream - Seorang suami harus menerima kenyataan pahit saat mendapati sang istri berselingkuh dengan pria lain. Sang suami menggerebek langsung sang istri yang sedang berduaan dengan pria lain di sebuah kamar hotel.

Melalui unggahan di Facebook, sang suami mengaku sudah lama curiga kepada sang istri. Dia yakin saat digerebek itu bukan kali pertama istrinya selingkuh.

Sebelum penggerebekan malam itu, sang suami minta tolong kepada istrinya untuk membeli susu buat sang anak. Maklum, gaji sang suami belum cair.

" Jujur gaji gua belom dibayar, gua minta tolong Rani untuk beli susu buat anak nya sendiri karena yg gua tau dia abis dpt duit banyak," tulis sang suami.

6 dari 10 halaman

Sang suami mengaku sudah yakin istrinya punya lelaki idaman lain. Dia merasa sang istri tidak pernah belajar dari kesalahan sebelumnya.

" Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yg sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu," tulis dia.

Saat penggerebekan itu, sang suami tak sendiri. Dia ditemani oleh petugas keamanan hotel dan temannya. Sang suami merekam penggerebekan itu dalam video.

7 dari 10 halaman

Dalam video yang juga diunggah ke Facebook itu, sang suami bersama taman dan penjaga hotel terlihat menaikin tangga. Mereka menuju ke kamar tempat pasangan selingkuh itu menginap.

Pintu pun diketok. Pasangan selingkuh itu membukanya. Tak menunggu lama, sang suami yang diselingkuhi langsung masuk ke dalam kamar.

Sang suami langsung memegang lelaki selingkuhan istrinya. Dia langsung mendaratkan pukulan kepada pria selingkuhan istrinya.

" Terlepas dari gua ga boleh bawa Sajam dan perjanjian sama security hotel (untuk tidak ada keributan) ttep namanya emosi hajar bleh."

8 dari 10 halaman

Sang suami juga melaporkan istrinya dan pria selingkuhan itu ke polisi. Sang suami melaporkan mereka dengan tuduhan perzinaan.

" Semua perkara udah di BAP dan gua buat laporan seperti yg tertera dipolres Kemayoran (perzinahan)."

Sang suami, benar-benar marah. Dia mengatakan, penggerebekan itu bukan aksi terakhrnya. " Hey pertemuan kita belum berakhir sampai disini PEMBINOR!"

Dia memastikan urusan perselingkuhan itu belum berakhir. Sang suami benar-benar ingin menyelesaikan masalah ini hingga tuntas.

" Masih ada yg kau urus dan kau harus temui gua, gua gaakan pernah berhenti buat malu lo."

9 dari 10 halaman

 Posting suami diselingkuhi© Facebook

10 dari 10 halaman

Terkait
Join Dream.co.id