Suami Berangkat Kerja Subuh, Istri Bawa Selingkuhan ke Rumah

Unik | Rabu, 29 September 2021 08:48

Reporter : Arini Saadah

Ditinggal suami mencari nafkah sejak pagi, istri malah bawa lelaki lain masuk ke rumah.

Dream – Mengarungi bahtera rumah tangga tak semudah yang dikhayalkan para bujangan. Sebab dua hati yang menyatu harus mampu saling menjaga pandangan dan hawa nafsu.

Baik istri maupun suami perlu bekerjasama untuk saling menyayangi dan terbuka akan semua hal. Keduanya harus mampu menjaga komitmen yang dibangun sejak ijab qobul diucapkan.

Namun tak jarang hubungan rumah tangga ambruk gara-gara godaan orang ketiga. Kasus perselingkuhan menjadi isu yang kerap menerpa kehidupan rumah tangga seseorang. Baik suami maupun istri, berkemungkinan untuk menciderai janji dengan adanya orang ketiga.

Kisah menyedihkan datang dari seorang lelaki asal Malaysia. Dia mengaku berangkat kerja pada dini hari, eh istrinya malah memasukkan lelaki lain ke dalam rumah. Tak bisa dikatakan lagi, sang suami pun sudah pasti merasa hatinya hancur berkeping-keping.

Suami Berangkat Kerja Subuh, Istri Bawa Selingkuhan ke Rumah
Ilustrasi Perselingkuhan (Foto: Freepik.com)
2 dari 4 halaman

Pergoki Istri Bawa Laki ke Rumah

Diunggah dari akun TikTok @deejayfaz_official3, tampak video seorang suami yang terkejut mendapati istrinya membawa masuk laki-laki lain ke rumah saat dirinya tidak ada di rumah.

 Ilustrasi© TikTok/@deejayfaz_official3

Sang suami memang sudah berangkat kerja sejak pagi-pagi sekali. Namun ia tidak menyangka dengan apa yang dilakukan isterinya.

“ Isteri kantongi curang, bawa lelaki masuk rumah ketika suami berniaga, kejadian di Melaka (Istri selingkuh, membawa laki-laki pulang ke rumah sementara suaminya sedang bekerja. kejadian di Melaka),” tulis keterangan video.

3 dari 4 halaman

Sebut Nama Allah

Tampak sang suami pun terkejut dan marah-marah. Ia selalu menyebut nama Allah untuk menenangkan hatinya yang sudah hancur tak terbentuk dikhianati sang istri.

“ Macam ni ya Allah, ya Tuhanku,” ia berkali-kali menyebut nama Allah.

 Ilustrasi© TikTok/@deejayfaz_official3

Kemudian sang isteri tampak muncul dari dalam rumah. Ia seakan ingin menjelaskan sesuatu. Namun sang suami pun sudah terlanjur marah dan sakit hati. Ia hanya bisa pasrah dengan apa yang telah dilakukan istrinya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ikut Sedih

Kasus perselingkuhan memang kerap terjadi, baik dari pihak laki-laki maupun perempuan. Video itu pun lantas menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Mereka sangat prihatin dengan pria tersebut dan mendoakan agar diberikan hati yang kuat.

 Ilustrasi© TikTok/@deejayfaz_official3

“ Subhanallah Allahuakbar ikut bersedih aku ya Allah semoga sahabat banyak bersabar,” ucap @norainiaini***.

“ Perjuangan seorang suami namun tak dihargai oleh sang istri masyaallah,” kata Jazl***.

“ Ya Allah sedihnya, semoga kuat si suami,” kata Zima***.

 

Join Dream.co.id