Ouch! Presenter Home Shooping Buat Barang yang Dipromosikan Hancur Saat Live

Unik | Selasa, 25 Juni 2019 07:48
Ouch! Presenter Home Shooping Buat Barang yang Dipromosikan Hancur Saat Live

Reporter : Idho Rahaldi

Langsung panik mode on karena piring itu diklaim anti-pecah.

Dream - Sebuah acara jual beli barang atau terkenal dengan sebutan home shopping di Malaysia tengah menjadi perbincangan di media sosial. Di acara ini, presenter biasanya akan mempromosikan barang yang tengah dijual sambil memamerkan kelebihannya.

Namun kejadian yang dialami presenter ini membuatnya jadi perhatian seantero Malaysia. Alasannya, saat siaran langsung, sang presenter melakukan bloopers yang membuat barang yang dipromosikannya hancur berkeping-keping.

Seperti diberitakan World Of Buzz, peristiwa itu terjadi saat wanita presenter bernama Fauziah Gous mendemonstrasikan merek alat makan populer yang diklaim tak mudah pecah.

Dengan maksud ingin membuktkan kepada para pemirsa bahwa produk alat makan yang terbuat dari tempered glass itu tak muda pecah, Fauziah pun dengan sengaja menjatuhkan salah satunya ke lantai.

2 dari 6 halaman

Kurang Beruntung

Ironinya benda yang terlihat seperti piring itu hancur berkeping saat dijatuhkan ke lantai.

Sang presenter pun seketika tertegun dan tampak kaget. Beruntung salah seorang rekannya membantunya dengan mengatakan " Saya pikir itu yang sudah dilemparkan beberapa kali."

Cuplikan video saat program live itu kemudian dbagikan ke twitter oleh akun @DrHasif, yang akhirnya viral dimedia sosial.

Berikut videonya:

3 dari 6 halaman

Ini Videonya

4 dari 6 halaman

Cerita Sebenarnya Presenter Cantik Dicerai Saat Siaran Live

Dream - Sebuah video tentang seorang wanita diceraikan suaminya saat siaran langsung membuat publik Mesir heboh. Perceraian itu terjadi karena alasan sepele. Si wanita tidak meminta izin suaminya saat siaran langsung.

Bersama dua perempuan lainnya, presenter Heba Al-Zayed dari stasiun televisi LTC di Mesir sedang berbincang masalah perceraian. Kasus perceraian menjadi tren di Mesir, dengan jumlah kejadian cukup tinggi.

Tidak lama setelah itu, Heba menerima panggilan telepon dari seseorang. Ternyata, orang itu adalah suaminya.

Dalam percakapan telepon, suaminya bertanya, " Mengapa kamu on air (bekerja) tanpa meminta izin dariku?"

Heba pun menjawab, " Aku mau menerima panggilan ini saat on air karena aku sangat takut dengan kamu..."

Belum sempat Heba menuntaskan kalimatnya, suaminya menyela dengan mengatakan " Aku ceraikan kamu" .

5 dari 6 halaman

Shock dan Sangat Sedih, tapi...

Setelah itu, Heba terlihat syok dan sangat sedih. Sementara dua rekannya mencoba untuk mengalihkan perhatian pemirsa.

Tak lama kemudian, Heba menjelaskan bahwa percakapan telepon dengan suaminya yang berakhir dengan perceraian itu hanyalah pura-pura.

Menurut surat kabar El-Wattan, Heba bekerja sama dengan suaminya dalam acara itu untuk menggambarkan betapa mudahnya perceraian dilakukan di Mesir.

6 dari 6 halaman

Presenter TV Membacakan Berita Kematian Suaminya Sendiri

Dream  - Seorang pembawa berita senior untuk program IBC-24, Supreet Kaur, menuai apresiasi dari berbagai pihak setelah membacakan berita kecelakaan yang disiarkan langsung. Supreet membawakan berita itu dengan tenang walaupun berita yang dibawakan adalah berita kecelakaan yang menimpa suaminya.

Dilansir dari India.com, Minggu 9 April 2017, kejadian ini bermula Supreet membacakan berita kecelakaan di Pithara, Mahasamund, India, untuk program breaking news. Disebutkan bahwa ada 5 korban kecelakaan dan 3 di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa nahas itu.

Memang, tidak disebutkan nama-nama korban. Akan tetapi, wanita ini tahu suaminya, Harsad Kawade, turut menjadi korban meninggal dunia. Hal ini diketahui dari mobil suami, Renault Duste, yang turut menjadi “ korban” kecelakaan. Ditambah, Harsard sering melewati jalan itu dengan mobil Renault.

Tidak ingin terbawa emosi dan tetap tegar, Supreet pun tetap professional dalam bekerja. Berita tersebut dibacakan dengan suara yang jelas dan lantang.

Tangisnya baru pecah setelah berita usai dibawakan berita. Supreet pun langsung menghubungi koleganya tentang peristiwa itu.

Setelah membacakan berita untuk breaking news, Supreet pun langsung melaju ke lokasi kecelakaan untuk menjemput jasad suaminya.

“ Dia wanita yang sangat berani. Kami bangga terhadapnya sebagai pembawa berita. Tapi, apa yang terjadi hari ini membuat kami terpukul,” kata salah seorang staf televisi swasta, Chhattisgarh yang tidak disebutkan namanya.

Staf tersebut mengatakan sebenarnya editor dan staf televisi sudah tahu suami Supreet menjadi korban kecelakaan, tapi mereka tidak memberi tahu wanita ini.

Sekadar informasi, wanita berusia 28 tahun ini telah bekerja sebagai pembawa berita. Setahun yang lalu, Supreet menikah dengan Harsad dan pasangan ini tinggal di Raipur.

Terkait
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier
Join Dream.co.id