Sering Dikasih Makan, Kucing Liar Selamatkan Gadis Ini dari Ular

Unik | Senin, 8 Maret 2021 08:45
Sering Dikasih Makan, Kucing Liar Selamatkan Gadis Ini dari Ular

Reporter : Eko Huda S

"Aku nangis karena kucing ini baik banget. Dia jadi perantara Tuhan buat ngelindungin aku," tulis Amaliya.

Dream - Amaliya sangat berterima kasih kepada kucing liar yang sering main ke kosnya. Sebab, kucing yang saban hari diberi makan itu telah menyelamatkannya dari seekor ular yang masuk ke kosan.

Kisah itu terjadi pada siang bolong. Kala itu, rumah kosnya sedang sepi. Teman Amaliya sedang keluar kos karena ada kepentingan.

" Jadi aku tadi siang sendiri di kosan. Temanku lagi di luar ada keperluan," tulis Amaliya pada video yang diunggah ke TikTok lewat akun @3rdchild.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya kucing itu bukanlah milik Amaliya. Hanya saja kucing tersebut sering main ke kosan Amaliya dan kerap diberi makan oleh gadis berhijab itu.

" Biasanya kucing ini memang sering main ke kos (kucing liar). Tiap kali aku makan, selalu kubagi untuk dia," tambah Amaliya.

Siang itu, Amaliya sedang ke dapur mencuci piring. Saat berjalan ke dapur tak terjadi apa-apa. Amaliya sama sekali tak melihat ular. Namun saat kembali, ada seekor ular berada di lantai.

3 dari 4 halaman

Beruntung, ular itu sudah tidak berdaya. Bagian perutnya terluka. Robek. Rupanya ular tersebut baru saja bertarung dengan kucing yang sering diberi makan oleh Amaliya.

" Ini ularnya baru datang dan kucing ini menerkam ular tersebut, sampai ular itu enggak bis akemana-mana," tambah dia.

Amaliya sangat bersyukur karena kucing itu telah menerkam ular. Dia berterima kasih kepada kucing itu karena merasa telah diselematkan.

" Aku nangis karena kucing ini baik banget. Dia jadi perantara Tuhan buat ngelindungin aku," tulis Amaliya.

4 dari 4 halaman

@3rdchild

Aku nangis karena kucing ini baik bgt???? Dia jadi perantara Tuhan buat ngelindungin aku???????? ##thankful ##cats ##cat ##catlover

? You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer
Terkait
Join Dream.co.id