Sejoli Kepergok Mesum di Pinggir Jalan, Bantah! Tapi Celana Dalam Cewek Terjatuh

Unik | Senin, 14 Juni 2021 12:08

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

"Enggak pak, saya bukan cowok macam itu. Cuma aku chat, cuma chat-chat aku ya pak".

Dream - Kelakuan remaja memang kerap kali membuat orang dewasa geram dan geleng kepala. Hal ini yang dihadapi Tim Spartan Polres Kubu Raya saat tengah berpatroli di sekitar Jalan Angkasa Pura 2, Kalimantan Barat.

Daerah tersebut memang dikenal sebagai wilayah rawan tawuran dan balap liar. Namun tak disangka, di tengah perjalan tim kepolisian menemukan sejoli tengah duduk diatas motor dibalik semak-semak dengan kondisi gelap.

Tim Spartan KKR yang dipimpin Bripka Sigit, langsung mendekati kedua remaja itu untuk dimintai keterangan. Keduanya awalnya mengaku sebagai saudara.

" Ini adik aku pak," kata si pria dikutip dari kanal YouTube Spartan KKR.

Sejoli Kepergok Mesum di Pinggir Jalan, Bantah! Tapi Celana Dalam Cewek Terjatuh
Pasangan Sejoli (Foto: YouTube Spartan KKR)
2 dari 6 halaman

Mengaku Hanya Nongkrong

Setelah melontarkan beberapa pertanyaan, diketahui sejoli itu bukanlah saudar melainkan sepasang kekasih yang hendak mengajak balikkan.

" Iya baru ketemuan tadi, karena sudah pernah putus. Rencananya mau balikan gitu, ya kan kita sama-sama sayang gitu bang," ujar sang pria.

Remaja pria itu kemudian membela diri dengan mengaku bahwa berhenti dibalik semak-semak hanya untuk menongkrong dan mengobrol.

" Kalau mau ngajak balikan, ajak ke tempat yang so sweet lah. Masa ke tempat gelap-gelap gini. Kenapa enggak ke rumah dia?," tanya petugas poliri.

 

3 dari 6 halaman

Ditemukan Chat Mesum

Dengan jawaban yang dilontarkan sang pemuda, tim kepolisian tidak langsung percaya. Bahkan polisi sempat terlihat menggeledah isi pesan sosial media pasangan tersebut.

" Kalau ke tempat-tempat seperti ini sudah negatif ini. Sudah enggak benar. Ini chat-nya," tegas aparat yang lain.

" Enggak pak, saya bukan cowok macam itu. Cuma aku chat, cuma chat-chat aku ya pak. Sumpah demi Allah aku enggak pernah kayak gitu pak," tukasnya membela diri.

" Sudah 12 tahun (mondok), enggak mungkin aku (mesum)," bela si pria lagi.

4 dari 6 halaman

Temukan Barang Bukti

Selama proses integorasi, tiba-tiba wanita berkerudung tersebut meminta izin untuk buang air kecil.

" Bang aku mau kencing ya," tukas si wanita memecah pembicaraan.

 Barang bukti
© YouTube Spartan KKR

Tak diduga tiba-tiba ada kain terjatuh. Selain itu, terlihat pula celana putih bergambar dan berenda ikut terjatuh.

" Enggak. Kau merampot kau (berbohong). Hei jangan, kau nahan anok (pipis). Kau itu, celana kau pegang itu. Jangan celana dia bang, dia enggak pakai celana dalam. Bawa ke kantor saja bang," pungkas salah satu polisi.

 

5 dari 6 halaman

Mengaku Minta Mesum

Saat barang bukti ditemukan, sang pria tetap berusaha membela diri dengan mengaku yang meminta mesum duluan adalah pihak wanita.

" Sumpah demi Allah pak aku enggak pak. Memang dia, dia nak main. Tanyalah sama dia pak. Demi Allah pak dia memang. Saya enggak muncul sama sekali. Cuma dia mesum. Saya pakai celana dalamlah pak," kata si pemuda.

" Coba buka (tarik sarung). Ini kau enggak pakai kolor ini. Kau niatnya sudah aneh ini, sudahlah bawa kantor. Sama BB (barang bukti) itu sekalian masukkan plastik," tegas sang aparat.

 

6 dari 6 halaman

Videonya

Berikut video saat sejoli tertangkap mesum.

 



Join Dream.co.id