Pilu, Bayi Ditemukan Menangis dan Masih Menyusu Ibunya yang Sudah Meninggal

Unik | Kamis, 1 Oktober 2020 13:30
Pilu, Bayi Ditemukan Menangis dan Masih Menyusu Ibunya yang Sudah Meninggal

Reporter : Sugiono

Kejadiannya begitu menyayat hati.

Dream - Kejadian menggemparkan terjadi di wilayah Lamphun, Myanmar. Seorang bayi berusia empat bulan ditemukan masih menetek ibunya yang telah meninggal dunia.

Menurut Asia One, ibu muda itu dilaporkan telah meninggal dunia beberapa jam sebelum pihak polisi menemukannya terbaring kaku di atas tempat tidur bersama dengan anaknya.

Suami daripada korban yang diperkirakan berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa kesehatan istrinya pada hari sebelumnya dalam keadaan baik-baik saja.

2 dari 7 halaman

Namun sekitar pukul 3 pagi keesokan harinya, dia mendengar suara anaknya sedang merengek yang diikuti suara istrinya seperti orang sesak napas.

Waktu itu dia mengira semua akan baik-baik saja dengan sendirinya. Namun dia tidak menyangka bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi di kamar tidurnya.

3 dari 7 halaman

Suaminya kemudian bangun pada pukul 5 pagi dan mendapati bahwa istrinya itu sudah meninggal dunia. Sementara anaknya masih menetek di payudara istrinya.

Jenazah korban sekarang telah dievakuasi dan dikirim ke kamar bedah untuk menjalani autopsi sebelum diserahkan kembali kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Sumber: Siakapkeli.my

4 dari 7 halaman

Heboh Penemuan Mayat Mama Muda, Semua Gigi Tercabut

Dream – Wanita berusia 23 tahun, Lizbeth Flores, ditemukan tewas dengan kondisi yang mengerikan. Sebagian kulit kepala dan seluruh giginya tercabut secara paksa.

Ia ditemukan tewas setelah satu hari dilaporkan hilang oleh sang ibu, Maria Rubio. Sang ibu mengatakan bahwa Lizbeth pergi ke Meksiko untuk mengujungi kekasihnya.

Rubio terakhir kali melakukan kontak dengan Lizbeth pada 9 Agustus lalu. Hari itu, ia pergi ke perbatasan Meksiko dan dijadwalkan kembalil kerumahnya di Texas, Amerika Serikat, pada malam hari.

Namun, hingga tanggal 10 Agustus, Lizbeth tak juga terdengar kabarnya. Sang ibu yang merasa cemas pun melaporkan hilangnya ibu dua anak tersebut ke Departemen Kepolisian di Brownsville, Texas.

5 dari 7 halaman

Sehari berselang, tepatnya pada 11 Agustus, Lizbeth ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mayatnya penuh dengan tanda penyiksaan di sekujur tubuhnya.

Menurut penyidik setempat, sebagian kulit kepala dan seluruh giginya telah tercabut secara paksa.

Tubuhnya dipenuhi memar. Dan ditemukan sebuah batu di tempat kejadian yang diduga menjadi alat untuk memukul Lizbeth.

Lizbeth Flores© Foto: dailystar.co.uk

 

6 dari 7 halaman

Rubio mengatakan bahwa ia dihantui oleh rasa sakit yang harus dialami putrinya. Dan berharap jenazahnya segera dipulangkan.

“ Kehilangan seorang anak membuatmu hatimu begitu terkoyak. Saya merasa sangat sedih atas apa yang mereka lakukan terhadap putri saya. Bagaimana mereka meninggalkan tubuhnya seperti itu adalah hal yang paling menyakitkan,” ungkap Rubio.

7 dari 7 halaman

Sang ibu yang merasa putus asa itu pun mencari bantuan dari pejabat AS dan Meksiko. Dalam upaya membawa kembali jenazah putrinya kembali ke Meksiko. FBI pun masih terus melakukan penyelidikan secara menyeluruh terhadap warga AS.

(Sumber: dailystar.co.uk)

Join Dream.co.id