Sebar Foto Tak Senonoh Pria di FB karena Jengkel, Wanita Ini Meninggal Disantet

Unik | Rabu, 23 September 2020 07:45
Sebar Foto Tak Senonoh Pria di FB karena Jengkel, Wanita Ini Meninggal Disantet

Reporter : Sugiono

Perutnya membusung dan organ dalamnya sudah banyak yang rusak tanpa diketahui penyebabnya.

Dream - Sihir, santet, tenung, guna-guna, dan semacamnya, sudah hadir di tengah-tengah masyarakat sejak zaman para Nabi. Namun seiring dengan perkembangan zaman, banyak yang mulai tidak percaya dengan ilmu-ilmu seperti ini.

Biasanya ilmu hitam seperti itu dipergunakan oleh orang-orang yang kehilangan iman hingga sanggup berbuat syirik kepada Allah karena ingin membalas dendam sakit hati mereka.

Salah satu kisah penggunaan ilmu hitam mengerikan yang disebabkan dendam kesumat ini diceritakan oleh seorang pakar pengobatan Islam Malaysia yang hanya dikenal sebagai Tok Qiqi melalui Facebooknya.

2 dari 7 halaman

Mempermalukan Orang di Media Sosial

Kisah diawali oleh wanita bernama Siti yang mengaku kesal karena selalu dikirim gambar tak senonoh oleh seorang pria melalui WhatsApp.

Karena merasa sangat terganggu, Siti pun menyebarkan gambar kiriman pria itu di media sosial dengan maksud mempermalukannya di depan umum.

Selain berniat mempermalukan, Siti juga ingin agar tidak ada lagi wanita lain yang menjadi korban nyeleneh pria tidak tahu malu tersebut.

Kebetulan saat itu, Tok Qiqi juga ikut mengomentari postingan Siti. Tok Qiqi mengutuk pria itu tapi juga menasihati Siti agar tidak mempermalukan orang seperti itu.

" Jangan mengumbar aib orang meski dia bersalah. Lebih baik lapor ke polisi. Tapi saya malah diserang balik oleh Siti dan sebagian netizen.

" Saya bahkan dibilang pria gatal. Tapi saya diam saja, enggan memperpanjang masalah," kata Tok Qiqi.

3 dari 7 halaman

Perut Membusung, Mata Melotot

Kisah berlanjut ketika pada satu hari Tok Qiqi dapat panggilan untuk mengobati seorang pasien wanita yang diduga kena kiriman ilmu sihir.

Awalnya Tok Qiqi tak tahu bahwa pasien tersebut adalah Siti sampai dia diberitahu setelah selesai melakukan pengobatan.

Menurut Tok Qiqi, kondisi pasien sangat menyedihkan dan mengejutkan. Perutnya membusung, matanya melotot hampir keluar.

4 dari 7 halaman

Keluar Darah Bercampur Nanah

Tak hanya itu, kuku dan kakinya mengeluarkan darah bercampur nanah membuat banyak orang merasa sedih melihat kondisinya.

" Tok mulai melakukan rukyah dengan membaca ayat-ayat suci Alquran dan pasien tiba-tiba kerasukan. Dia berbicara dalam keadaan marah.

" Jin yang ada dalam badan Siti memberitahu apa yang terjadi kepada wanita itu bukan urusan saya," kata Tok Qiqi.

Namun tiba-tiba jin tersebut memberitahu bahwa tuannya menaruh dendam dan ingin agar wanita itu mati.

5 dari 7 halaman

Takkan Pergi Sampai Meninggal

Dalam situasi menegangkan itu, Tok Qiqi kemudian bertanya apa penyebab tuannya marah. Jin itu hanya tertawa dan selalu bilang Siti harus mati.

Tapi sejurus kemudian jin tersebut memberitahu bahwa wanita yang dirasukinya itu telah mempermalukan tuannya. Hingga tuannya dikucilkan dan dipandang hina oleh keluarganya.

" Jin itu bilang tak akan meninggalkan tubuh wanita itu hingga dia mati. Saya tak dapat membuangnya," kata Tok Qiqi.

Meski begitu Tok Qiqi terus membaca ayat-ayat Alquran hingga jin itu akhirnya menghilang dengan sendirinya.

6 dari 7 halaman

Jadi Korban Dendam Kesumat

Setelah Siti tersadar Tok Qiqi bertanya apa yang telah terjadi hingga ada orang menaruh dendam dan mau dia mati.

Tok Qiqi pun terkejut ketika Siti mengatakan bahwa dia pernah mempermalukan orang dengan menyebarkan gambar kemaluan seorang pria di Facebook.

" Dia menangis dan mengingat kembali momen di Facebook saat saya turut menasihati dia agar tidak berbuat perkara tersebut tetapi dia tetap melakukannya hingga menerima akibatnya," kata Tok Qiqi.

7 dari 7 halaman

Kondisinya Menyedihkan Saat Meninggal

Menurut Tok Qiqi dia melakukan perawatan selama tiga hari kepada Siti. Namun takdir menentukan lain, Siti akhirnya meninggal dunia.

" Perutnya membusung sangat besar dan organ dalamnya sudah banyak yang rusak dan pecah tanpa diketahui penyebabnya.

" Ketika dikafankan, darah di hidung mengalir meskipun sudah disumbat dengan kapas, darah juga membasahi kain kafan almarhumah," ujar Tok Qiqi.

Tok Qiqi mengatakan almarhumah terkena lima jenis ilmu hitam yang ditujukan untuk membalaskan dendam kesumat pelakunya.

" Begitu marahnya hamba Allah itu sehingga hilang akal dan pertimbangannya... sebab itu Tok nasihatkan, berhati-hatilah jika mau aibkan orang meskipun dia bersalah," ujar Tok Qiqi.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id