Saking Cintanya, Wanita Ini Siapkan Kursi VIP untuk Bantal Busuk

Unik | Selasa, 14 Juli 2020 14:42
Saking Cintanya, Wanita Ini Siapkan Kursi VIP untuk Bantal Busuk

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Seorang pengantin asal Jepang, menjadikan bantal busuknya sebagai tamu VIP di acara pernikahannya.

Dream - Memiliki benda kesayangan bagi sejumlah orang bukanlah hal yang asing. Mungkin kita akrab dengan istilah 'bantal busuk', yakni bantal ataupun boneka yang sudah menemani kita tidur dari kecil hingga sekarang.

Baru-baru ini ada cerita unik tentang 'bantal busuk'. Seorang pengantin asal Jepang, menjadikan bantal busuknya sebagai tamu VIP di acara pernikahannya.

Sebelum acara dimulai, pengantin tentu mengatur bangku yang akan diduduki oleh para tamu di gereja.

Dilansir dari World of Buzz, sesaat sebelum acara pernikahan dimulai, pendeta menyoroti sebuah benda berukuran cukup besar berwarna abu-abu yang duduk dibagian kursi VIP. Ternyata benda itu merupakan boneka milik mempelai wanita.

 

2 dari 4 halaman

Sang pengantin wanita, melalui akun Twitternya @mammothjiro, membagikan beberapa foto hari istimewanya itu. Dia juga menjelaskan, kalau dirinya bersikeras membawa boneka favoritnya ke acara pernikahannya.

 

3 dari 4 halaman

Pasalnya, ia menganggap “ bantal busuk” itu sama pentingnya dengan anggota keluarganya yang lain. Sehingga dia menempatkan boneka itu di kursi VIP, di mana saudara-saudaranya akan duduk.

 Bantal Busuk© Dream

Boneka dinosaurus berukuran besar itu duduk manis di bangku, menunggu untuk menyaksikan pemiliknya menikah. Boneka itu tetap hadir di acara pernikahan, meskipun sebelumnya ibu mertua wanita ini menentang hal tersebut.

Akan tetapi karena teguhnya pendirian wanita itu, maka boneka yang menemaninya sejak kecil pun dapat melihat dirinya menikah dengan lelaki pilihannya.

(Sumber: World of Buzz)

4 dari 4 halaman

Bertahun-tahun Dikumpulkan, Uang Seserahan Pernikahan Rp30 Juta Habis Terbakar

Dream - Tak disangka uang yang bertahun-tahun dikumpulkan susah payah untuk pernikahan lenyap seketika dalam peristiwa kebakaran di Jalan Pemuda 1, Rawamangun, Kamis 9 Juli 2020.

Kejadian nahas ini dialami oleh pasangan calon pengantin Arget Priado dan Dina Sulistiawati. Uang seserahan Rp30 juta yang diberikan Arget untuk Dina ikut terbakar karena rumah nenek Dina ikut terbakar dalam peristiwa kelam itu.

Priado tak menyangka peristiwa itu bakal terjadi, pasalnya uang Rp30 Juta itu baru ia berikan kepada calon istrinya pada Sabtu, 4 Juli 2020 untuk dipergunakan diacara pernikahannya pada 16 Agustus 2020.

" Kalau takdirnya begini ya mau bagaimana lagi," kata Priado.

Ia ikhlas harus kehilangan uang yang harusnya dipakai untuk keperluan pernikahannya dibulan depan.

Buat Priado, yang terpenting adalah nyawa, karena memang saat kejadian seluruh anggota keluarga calon istrinya panik dan tak terpikir untuk menyelamatkan uang pemberiannya.

" Saya ikhlaskan sajalah, uang mah bisa dicari yang penting nyawa selamat," ucapnya.

Sumber: Rakyatku.com

Terkait
Join Dream.co.id