Saat Semua Butuh, Selebgram Cantik Ini Malah Pakai Masker Sebagai Pakaian Dalam

Unik | Kamis, 2 April 2020 06:41
Saat Semua Butuh, Selebgram Cantik Ini Malah Pakai Masker Sebagai Pakaian Dalam

Reporter : Sugiono

Tindakannya dianggap bodoh dan tidak sensitif.

Dream - Di tengah wabah Covid-19, masker menjadi salah satu 'senjata' utama melawan penyebaran virus yang belum ada obatnya itu.

Banyak warga yang tidak punya masker karena barangnya langka di pasaran. Sekali pun ada, harga satu lembar masker sangat mahal.

Tapi, demi konten, seorang influencer cantik dari Vietnam memanfaatkan masker untuk hal yang tidak penting.

Melalui akun Instagram @oanhdaqueen, cewek ini memposting fotonya memakai masker. Untuk bagian wajah, masker sudah terpasang dengan benar.

Tapi untuk bagian dada ke bawah, dia memakai masker sebagai pengganti bra dan celana dalamnya.

Postingan cewek pemilik toko online vintage clothing ini menuai hujatan dan kecaman pedas dari netizen.

Bagaimana tidak? Di saat semua orang sedang kekurangan masker, dia justru membuang-buangnya hanya demi konten Instagram.

Di antara netizen yang menghujat menyebut tindakan cewek Vietnam ini adalah hal yang paling bodoh.

" Tidak keren sama sekali. Masker itu barang penting sekarang. Bukannya indah, tapi terlihat bodoh dan tidak menghargai sama sekali," tulis akun @juliamunther.

2 dari 8 halaman

Masker Bukan Barang Langka

Karena mendapat hujatan dan kecaman, dia mengunggah tanggapan yang mengatakan bahwa masker bukan barang langka di Vietnam.

Menurutnya, setiap orang di Vietnam selalu memakai masker setiap hari, dan itu adalah aturan ketika warga negara tersebut berada di tempat umum.

" Saya bahkan memakai masker meski hanya untuk mengambil kiriman barang di bawah. Orang-orang tidak mau masuk lift jika saya tidak memakai masker," katanya.

3 dari 8 halaman

Orang Asia Biasa Memakai Masker

Dia juga bilang bahwa setiap petugas pelayanan juga harus memakai masker di Vietnam. Jadi masker bukan barang yang sulit untuk didapat.

" Jadi bukan hanya untuk petugas medis saja. Masker ini juga telah lama digunakan di Vietnam dan negara lain di Asia untuk melindungi diri dari debu atau polusi saat naik motor," kata cewek itu.

Dia mengaku sudah biasa menggunakan masker ke manapun selama enam tahun terakhir.

4 dari 8 halaman

Mengakui Kesalahannya

Meski sudah menyampaikan alasannya memakai masker tidak pada tempatnya, gadis ini tetap mengakui kesalahannya.

Dia tidak tahu jika masker untuk kebutuhan medis telah menjadi barang langka di negara lain. Dia mengakui dirinya tidak sensitif dengan kondisi saat ini.

" Setelah membaca komentar kalian, saya mengakui tidak sensitif karena telah memposting foto seperti itu di saat sulit seperti sekarang," katanya.

Saat ini, cewek tersebut mengaku sudah menghapus foto dirinya yang dianggap tidak sensitif itu.

Sumber: Diadona.id

5 dari 8 halaman

Tak Ada Masker, Pria Ini Pakai Kostum T-Rex

Dream - Di tengah mewabahnya Covid-19, banyak orang yang memilih tindakan pencegahan dengan menggunakan masker.

Tetapi, baru-baru ini seorang pria di Spanyol sukses mencuri atensi warganet karena mengenakan masker dan pakaian pelindung Covid-19 yang tak biasa.

Melansir boredpanda.com, Departmen Kepolisian Murcia, Spanyol merilis video seorang pria berpakaian T-Rex berjalan di sebuah perumahan di Vistalegre.

6 dari 8 halaman

T-Rex Dihadang Polisi

Video itu diketahui direkam oleh seorang warga dari balkon rumah mereka.

 T-Rex© Boredpanda.com

Dalam video terlihat sang pria T-Rex yang tengah berjalan tiba-tiba dihentikan oleh mobil kepolisian.

 T-Rex© Boredpanda.com

Tak ada penangkapan, melainkan polisi itu hanya memperingati 'mahluk prasejarah' itu untuk tetap tinggal dirumah jika tak ada kepentingan yang mendesak.

7 dari 8 halaman

Sedikit Bercanda

Dalam tweetnya saat membagikan video, Departemen Kepolisian Murcia pun sedikit berkelakar untuk mengurangi kepanikan yang tengah terjadi.

" Selama keadaan waspada, hewan peliharaan hanya diperbolehkan berjalan ditemani oleh seseorang. Namun tampaknya untuk jenis Tyrannosaurus Rex akan cukup sulit. #stayathome," tulisnya dalam caption.

Lucunya lagi, video itu juga disisipi backsound Jurassic Park. Pria itu dikabarkan menggunakan kostum T-Rex guna upaya pencegahan agar tak terinfeksi.

Berikut videonya:

8 dari 8 halaman

Ini Videonya

Join Dream.co.id