Rumah Bau Petai Menyengat Selama Dua Minggu, Setelah Ditelusuri Penyebabnya Bikin Syok!

Unik | Rabu, 19 Januari 2022 18:12

Reporter : Reni Novita Sari

Beginilah faktanya!

Dream - Pete menjadi salah satu makanan yang banyak penggemarnya di Indonesia. Meskipun terasa nikmat, petai sering membuat orang jengkel karena baunya. Tak hanya di mulut, bau petai juga bisa menyebar ke seluruh ruangan.

Belum lagi jika ada anggota keluarga yang makan petai memakai toilet, pasti sudah bisa dibayangkan baunya seperti apa. Baru-baru ini, viral sebuah keluarga yang memiliki pengalaman unik soal bau petai.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @indomigorengtelur. Dalam unggahannya, ia bercerita bahwa rumahnya tercium bau petai selama hampir dua minggu terakhir. Bahkan, baunya sudah sangat menyengat hingga memenuhi satu rumah.

Setelah ditelusuri, siapa sangka faktanya sangat mencengangkan. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak ulasannya berikut ini!

Rumah Bau Petai Menyengat Selama Dua Minggu, Setelah Ditelusuri Penyebabnya Bikin Syok!
Foto: TikTok @indomigorengtelur/Shutterstock
2 dari 5 halaman

Rumah Bau Petai Selama 2 Minggu

 ilustrasi© Foto: TikTok @indomigorengtelur

Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @indomigorengtelur menceritakan rumahnya tercium bau petai selama hampir dua minggu terakhir.

Bahkan, bau petai itu sudah sangat menyengat hingga memenuhi satu rumah. Mereka pun bingung apa penyebab aroma petai yang begitu menyengat.

" Aku merasa kalau memang ada makan petai, masa iya sih sampai baunya menyengat gitu?"  tulis pemilik akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Ternyata Ini Sumber Bau Petai Berasal

 ilustrasi© Foto: TikTok @indomigorengtelur

Mereka pun lantas mencari tau asal muasal bau petai tersebut. Setelah ditelusuri siapa sangka bau petai itu berasal dari penyaringan air dispenser. Rupanya, dalang di balik bau petai tersebut merupakan anak perempuan mereka.

Anak mereka yang masih belia itu menyimpan sejumlah petai di penyaringan air dispenser. Dalam unggahannya, terlihat tujuh buah petai di sebuah wadah berwarna hitam khusus untuk penyaringan air dispenser. Saking lamanya tersimpan, warna biji petai itu sudah pudar dan air di dalamnya pun berwarna hijau.

" Dan ternyata benar anak gadis simpan petai di penyaringan air dispenser,"  ujarnya kemudian.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut langsung menjadi viral hingga dibanjiri komentar dari para warganet. Sebagian besar dari mereka ikutan ngakak melihat kelakuan gadis kecil tersebut.

" Hahaaa kau keren nak, yang makan pete emaknya, yang bikin ulah anakya, yang pusing satu rumah. Lanjutkan,"  komentar netizen.

" Selama ini minum sari air petai,"  ujar yang lain.

" Anggap saja ruangannya lagi pakai aroma terapi,"  komentar yang lain.

 

 

5 dari 5 halaman

Video

@indomigorengtelur

Kelakuan nakdis

♬ suara asli - abrisam_2021

 

Join Dream.co.id