Rombongan Emak-emak Senam Ngacir Pas Lihat Sesuatu di Ujung Jalan

Unik | Senin, 26 Juli 2021 11:39

Reporter : Ulyaeni Maulida

Suasana seketika berubah panik. Rupanya ada sesuatu di ujung jalan yang membuat mereka terpaksa berlari.

Dream – Sebuah insiden tak terduga dialami oleh rombongan ibu-ibu yang tengah mengikuti kegiatan senam bersama. Mereka tiba-tiba saja berlari dan berhamburan membubarkan diri.

Suasana seketika berubah panik. Rupanya ada sesuatu di ujung jalan yang membuat mereka terpaksa berlari.

Video berdurasi 44 detik itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang turut menebak penyebab rombongan ibu-ibu itu berlari membubarkan diri.

Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasannya berikut ini.

Rombongan Emak-emak Senam Ngacir Pas Lihat Sesuatu di Ujung Jalan
Video Viral (Foto: Instagram/omg.indonesia.id)
2 dari 8 halaman

Langsung Ngacir dan Matikan Lagu

Dilansir dari akun instagram @omg.indonesia.id, terlihat rombongan ibu-ibu mengenakan pakaian olahraga berwarna orange dan memakai masker. Mereka pun tampak asyik senam bersama.

Namun, seorang ibu yang berada dibelakang tiba-tiba saja berlari meninggalkan lokasi senam. Ia terlihat panik dan mencoba melihat secara jelas apa yang terjadi di ujung jalan.

Mengetahui hal tersebut, ibu-ibu lain pun seketika berlari membubarkan diri. Mereka pun segera mematikan musik senam tersebut. 

 Video Viral
© Foto: Instagram/omg.indonesia.id

Tak lama kemudian, penyebab para ibu yang sedang senam itu berhamburan akhirnya terungkap.

 

3 dari 8 halaman

Ini Penyebab Rombongan Ibu-Ibu Senam Bubar

Dari ujung jalan terlihat rombongan pria hendak mengantar jenazah. Mereka berjalan beriringan sembari memanggul peti jenazah.

 Video Viral
© Foto: Instagram/omg.indonesia.id

Video itu pun viral di media sosial. Warganet pun merasa kagum dengan toleransi yang diperlihatkan oleh rombongan ibu-ibu tersebut.

" Asli.. gua respect sm ibu" nya, sangat mengedepankan adab," tulis akun @muh.habibie213.

" Tetep menghormati.. bener bnget ini," sambung akun @lisda_dania.

“ Cara menghormati yang benar. Karena gak mungkin dikuburan rombongan joget2kan..,” tulis akun deny_0z

4 dari 8 halaman

Terkejut Ada Kucing Kelahi, Ekpresi Kaget Emak-Emak Bikin Ngakak

Dream - Jalan-jalan sama keluarga kemudian makan bersama di restoran menjadi impian bagi sebagian orang.

Namun apa jadinya jika momen yang membahagiakan itu harus buyar gara-gara ulah yang enggak punya akhlak.

Sebuah kejadian lucu di sebuah restoran baru-baru ini dibagikan akun Instagram @awreceh.id.

Kisah kocak ini berawal dari dua ekor kucing terlihat di sebuah restoran.

 Dua kucing berkelahi di restoran.
© Foto Instagram @awreceh.id

Dua kucing berwarna belang putih hitam dan putih oranye itu tampak sedang berkelahi.

Entah apa yang diperebutkan oleh dua ekor kucing tersebut. Yang pasti, mereka tampak seru sekali.

5 dari 8 halaman

Kebetulan di dekat dua kucing berkelahi itu ada satu keluarga yang sedang bersantai.

Keluarga tersebut terdiri dari seorang ibu dan dua anaknya yang masih kecil-kecil.

Ibu paruh baya yang mengenakan jilbab merah tersebut terlihat terkejut dengan dua kucing yang sedang berkelahi itu.

 Ibu dan anaknya terkejut lihat dua kucing berkelahi di dekatnya.
© Foto Instagram @awreceh.id

Begitu juga dengan putrinya yang duduk di depannya. Dia tampak mengangkat kedua kakinya, takut menjadi sasaran kedua kucing tersebut.

6 dari 8 halaman

Namun netizen malah salah fokus (salfok) dengan ekspresi wajah ibu tersebut saat melihat dua kucing berkelahi di dekatnya.

Saat di-zoom, tampak ekspresi wajah ibu yang sangat kaget dengan perkelahian dua kucing yang tak punya akhlak itu.

 Netizen lebih salfok dengan alis si ibu yang ikut kaget.
© Foto Instagram @awreceh.id

Netizen lebih salfok lagi melihat kedua alis ibu itu yang naik ke atas, seolah ikut kaget dengan kejadian yang ada di depannya.

Postingan ini pun mengundang berbagai komentar kocak dari netizen hingga menjadi viral.

Banyak juga yang ikut 'ngakak' melihat ekspresi wajah ibu tersebut, apalagi dengan alisnya.

" Baru tau muka emak emak kalo kaget gitu."

" Alisnya ikut kaget."

" Tutor alisnya dong buk wkwkwkw."

" Bikin alisnya pake rumus phitagoras. Simetris banget."

Sumber: Instagram

7 dari 8 halaman

Lagi Foto Bareng, Ibu Paling Ujung Kiri Bikin Netizen Merinding

Dream - Sudah menjadi kebiasaan geng emak-emak jika sudah kumpul-kumpul untuk foto selfie bareng-bareng.

Berkumpul bersama dengan teman yang punya hobi dan kebiasaan yagn sama memang menyenangkan.

Selain mempererat tali persaudaraan, berkumpul dengan teman juga bisa menambah wawasan.

Tetapi, bagi sebagian ibu-ibu, tidak lega rasanya jika tidak foto-foto saat bertemu teman-teman.

Momen tersebut biasanya dimanfaatkan untuk menampilkan pose yang paling kece dan menarik perhatian.

Namun pose seorang ibu yang foto bareng temannya ini tidak bisa dibilang keren tapi aneh.

Bagaimana tidak? Di saat yang lainnya terlihat santai ketika difoto, ibu itu malah bikin pose yang aneh banget.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @awreceh.id itu, ibu tersebut naik roda truk yang jadi latar belakang.

 Pose yang tak biasa.
© Foto Instagram @awreceh.id

Sambil berpegangan truk tersebut, ibu itu kemudian kayang dengan kepala menghadap ke belakang.

8 dari 8 halaman

Pose ibu yang aneh malah membuat netizen merinding ketakutan. Masalahnya, ibu itu seolah hanya kepala yang digantung di truk.

 Netizen malah merinding ketakutan lihatnya.
© Foto Instagram @awreceh.id

Ada juga yang membandingkan pose ibu tersebut dengan hantu kuyang di Kalimantan.

Sumber: Instagram

Join Dream.co.id