Asal Minta Maaf Rela Lupakan KDRT, Istri Tak Mau Pisah dari Suami karena Terlalu Tampan

Unik | Sabtu, 4 Desember 2021 15:15

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Wanita ini tidak mau diceraikan oleh cinta pertamanya yang tampan

Dream - Toxic relationship atau hubungan beracun adalah sebuah istilah untuk menggambarkan suatu hubungan tidak sehat. Hal ini yang akan berdampak buruk bagi keadaan fisik maupun mental pasangan dalam hubungan ini.

Pada hubungan tidak sehat ini terkadang ada satu pihak yang lebih mendominasi dan melakukan tindakan yang kurang etis secara emosional maupun fisik. 

Toxic relationship ini terjadi kepada wanita di China yang mendapat perlakuan kasar dari sang suami. Dilansir dari China Press, wanita ini telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama 3 tahun. Tapi anehnya dia menolak untuk meninggalkan suaminya karena menganggapnya terlalu tampan. 

" Dia terlalu tampan, dan aku tidak bisa hidup tanpanya untuk sesaat!" kata wanita itu dikutip dari Liputan6.com.

Asal Minta Maaf Rela Lupakan KDRT, Istri Tak Mau Pisah dari Suami karena Terlalu Tampan
Sumber Foto: Shutterstock
2 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Pertemuan pertama mereka berlangsung 3 tahun lalu. Wanita itu menganggap pria yang menjadi suaminya itu sebagai cinta pada pandangan pertama. Mereka pun langsung memutuskan untuk menikah setelah hanya dua bulan berkencan.

Awalnya hubungan berjalan baik-baik saja, namun tidak lama kemudian semuanya berubah ketika suaminya melakukan kekerasan fisik. Seperti meninju dan menendangnya hingga meninggalkan memar di tubuhnya.

Biasanya, kebanyakan wanita mengajukan cerai karena tidak bisa diperlakukan kasar jika melanjutkan pernikahan. Tapi anehnya, wanita itu tidak berpikir demikian.

3 dari 3 halaman

Tiga Alasan Tak Menceraikan Suami

Mirror Media melaporkan bahwa selama suaminya meminta maaf telah melakukan kekerasan, wanita itu akan melupakan kesalahan sang suami. Sang wanita memiliki tiga alasan untuk tidak menceraikan sang suami.

Pertama dia adalah cinta pertama sang wanita dan dia tidak bisa melepaskannya dengan mudah.

Selanjutnya, wanita itu percaya bahwa begitu seorang wanita telah mengikatkan dirinya pada seorang pria, dia harus tetap setia terlepas dari keadaan baik dan buruk.

Terakhir, sang wanita melihat suaminya sebagai pria yang sangat tampan dan sulit untuk menemukan seseorang yang tampan seperti dia lagi.

Dia bahkan mengatakan bahwa suaminya bahkan lebih tampan daripada Kris Wu, seorang penyanyi dan aktor China-Canada.

Terkait
Join Dream.co.id