Ramai Video Anak Bongkar Makam Ayah dan Bopong Jasadnya

Unik | Minggu, 21 Juli 2019 12:34
Ramai Video Anak Bongkar Makam Ayah dan Bopong Jasadnya

Reporter :

Ia mengungkap kalau menggali makam ayahnya dengan alasan untuk menemani sang adik.

Dream - Sebuah video dan foto ramai di media sosial memperlihatkan seorang pria di Cianjur, Jawa Barat membongkar makam ayah kandungnya sendiri. Tak hanya itu, ia lalu mengeluarkan jasad sang ayah dan membopongnya.

Video dan foto diunggah oleh Facebook Andre Li yang kemudian viral. Pria yang membongkar makam tersebut mengungkap kalau menggali makam ayahnya dengan alasan untuk menemani sang adik.

2 dari 6 halaman

Gangguan Jiwa

Insiden ini terjadi di Kampung Sukarajin RT 01/08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis, 18 Juli 2019.

 Cianjur

 

Diketahui kalau makam tersebut merupakan tempat peristirahatan terakhir almarhum Ali Sugandi. Makam Ali ternyata digali oleh anaknya sendiri mengalami gangguan jiwa, Wiharna (45). 

3 dari 6 halaman

Warga Heboh

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang langsung mendatangi makam. Warga lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RW dan keluarganya. Jenazah yang telah digali tersebut dimakamkan kembali oleh keluarga dibantu warga sekitar.

 

4 dari 6 halaman

Driver Taksi Online Terima Orderan Mistis ke Kuburan, yang Terjadi Selanjutnya..

Dream - Di dunia ini, sering terjadi hal-hal di luar logika. Sama seperti yang dialami seorang pengemudi taksi online yang satu ini.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu 21 Juli 2019, seorang pengguna Facebook bernama Iwan Salim Irwan, berbagi cerita tentang nasib apes yang dialami temannya. Iwan mengatakan rekannya adalah seorang pengemudi taksi online.

Pada malam hari, temannya bernama Sahir menerima pesanan taksi di SD Puri Tamansari dan tujuannya ke pemakaman.

" Pas tiba di lokasi jemputan, si pengorder minta mobil dimajukan lagi," tulis Iwan.

Padahal, menurut dia, mobil sudah mentok tembok.

 

 Driver taksi online kerasukan.

5 dari 6 halaman

Kursi Belakang Terlipat Sendiri

Tiba-tiba, lanjut Iwan, customer bilang bahwa dia sudah ada di belakang mobil. Ponsel Sahir terlempar. Kursi belakang mobil pun terlipat sendiri.

Sang pengemudi lari ke luar mobil dan terlihat pucat. Dia pun kerasukan.

6 dari 6 halaman

Korban Pembunuhan?

Di akun @makassar_iinfo, ada dua video sang pengemudi kerasukan. Di video itu, terlihat sang pengemudi menangis dan berbicara dalam bahasa Makassar.

Menurut informasi, yang merasuki Sahir adalah arwah korban pembunuhan. Dikatakan bahwa jin itu ingin menunjukkan jasad tubuhnya.

Beberapa warganet memberi tahu bahwa jin ini menceritakan dia korban pembunuhan. Jasadnya ditaruh di tempat sampah.

" Ceritanya dia korban pembunuhan. Minta tolong sama bapak driver, kepala nya dipukul pakai palu dan mayatnya dikubur di tempat sampah," tulis @av.anhaaaa.

" teriak kalau dia kesakitan, katanya kepalanya dipukul pake palu, terus jasadnya dikuburin," tulis @feggytarian_

Terkait
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id